Home » Berita » Tenang, DFSK Sediakan Bengkel Terdekat Jalur Mudik Lebaran 2019

Tenang, DFSK Sediakan Bengkel Terdekat Jalur Mudik Lebaran 2019

Manfaat dan Keuntungan Mampir ke Posko DFSK Siaga Mudik
Manfaat dan Keuntungan Mampir ke Posko DFSK Siaga Mudik (Foto: DFSK)

Jakarta – Bagi mayoritas masyarakat Indonesia, mudik bisa disebut sebagai salah satu ritual unik. Menjelang Hari Raya masyarakat kebanyakan akan pulang ke kampung halaman demi berkumpul bersama keluarga besar mereka.

Memanfaatkan tradisi tahunan ini, PT Sokonindo Automobil selaku Agen Pemegang Merek (APM) DFSK akan menyediakan bengkel terdekat jalur mudik lebaran ini. Penyediaan bengkel DFSK ini disebut untuk membuktikan pelayanan yang terbaiknya yang pabrikan asal Cina ini bisa berikan.

Pihak DFSK sendiri sudah mempelajari data tahun 2018. Dari data sebanyak 5,8 juta orang pergi mudik ke kampung halaman di berbagai daerah, dan 60% orang menggunakan kendaraan pribadi. Berkaitan dengan ini, Franz Wang selaku Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile meyakini mobil-mobil DFSK sudah siap dijadikan kendaraan pribadi untuk mudik ke kampung halaman.

“Mudik membuat kendaraan bekerja ekstra keras karena harus menghadapi kondisi jalanan yang luar biasa padat, dan diperlukan kendaraan yang selalu fit dalam kondisi apapun. Karena itu, kami memastikan produk-produk kami siap menghadapi musim mudik, dan bisa diandalkan,” kata Franz.

DFSK akan membangun posko DFSK Siaga Mudik sebagai bengkel terdekat di jalur mudik. Posko ini nantinya siap beroperasi mulai dari tanggal 1 – 10 Juni dan buka selama 24 jam penuh sehingga diharapkan bisa melayani arus mudik dan aru balik.

Posko DFSK Siaga sebagai bengkel terdekat jalur mudik ini akan ada di jalur utama mudik dari Jakarta, yakni Rest Area KM 57 Tol Cikampek, Nagrek, dan Puncak. Konsumen akan bisa melakukan free check-up untuk beberapa bagian kendaraannya. Tak hanya itu, beberapa komponen fast moving yang perlu diganti seperti oli mesin, aki, minyak rem, kopling, kampas rem, busi, filter udara, v-belt, dan komponen lainnya juga akan disediakan. Bahkan, untuk jasa pengerjaan, konsumen akan mendapat diskon 50% dan suku cadang sebesar 5%.

Posko Dilengkapi Fasilitas “All for Custumers”

Selama pemeriksaan kendaraan, konsumen juga bisa bersantai di ruang istirahat yang disediakan. Pihak DFSK berencana menyediakan ruang istirahat yang nyaman, serta makanan dan minuman ringan untuk konsumen yang ingin memulihkan tenaga. Franz berharap dengan adanya fasilitas ini sesuai dengan misi utama DFSK di Indonesia, yaitu ‘All for Customers’. Pihak DFSK ingin memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen-konsumennya di setiap momen terbaik mereka.

“Kami berharap para konsumen kami bisa menikmati perjalanan mudik mereka dengan aman, nyaman, dan penuh gaya bersama DFSK,” tutup Franz.

Sebagai informasi, selain menyediakan Bengkel Siaga sebagai bengkel terdekat jalur mudik, DFSK juga menghadirkan berbagai promo menarik khusus bagi konsumen yang membeli DFSK Glory 580 periode Mei – Juni 2019. Konsumen akan mendapatkan cashback minimal sebesar Rp20 juta, bunga, down payment nol persen, serta perawatan dan jasa gratis selama dua tahun, atau 50.000 km.

Komunitas Chevrolet Trax
Previous post
Ulang Tahun Ketiga, T-Rax Adakan Temu Nasional Sembari Memilih Ketua Baru
FIF Group
Next post
Lembaga Pembiayaan Motor FIF Group Panen di Bulan Ramadan