Berita

DFSK Mulai Kembali Operasional Jaringan Diler untuk Penjualan dan Servis

Dealer DFSK siap melayani pemilik mobil yang akan melakukan servis (Foto: DFSK)

Jakarta – Memasuki pekan ketiga masa New Normal ini perkantoran dan unit usaha siap memulai kembali aktivitasnya. Di masa new normal ini, PT Sokonindo Automobile (Agen Pemegang Merek DFSK di Indonesia) sudah kembali menjalankan operasional bisnisnya seperti biasa. Jaringan diler siap melayani pelanggan DFSK untuk penjualan dan servis kendaraan.

Para karyawan DFSK, baik di kantor pusat maupun pabrik, sudah kembali bekerja dengan normal. Dalam masa New Normal ini karyawan DFSK yang hadir di kantor harus melewati dan menjalankan SOP protokol kesehatan sesuai dengan yang dianjurkan oleh pemerintah. Karyawan DFSK yang hadir ke kantor wajib menjalani pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki gedung, diwajibkan menggunakan masker, menjaga jarak, dan rajin membersihkan tangan memakai hand sanitizer.

Selama masa transisi ini PT Sokonindo Automobile juga memberlakukan shifting kerja para karyawan. Diharapkan, social distancing dari shifting kerja bisa diterapkan demi mencegah penularan Virus Corona di area kantor DFSK. Hingga sampai saat ini, DFSK masih bisa menjalankan bisnisnya di Indonesia tanpa perlu melakukan efisiensi karyawan.

“Di tengah Pandemik Covid-19 ini penting rasanya bagi kami semua untuk lebih memperhatikan kesehatan dan menjaga kebersihan agar terhindar dari Virus Corona. Seluruh protokol kesehatan yang diterapkan di lingkungan kantor dan dealer DFSK bertujuan untuk melindungi dan menjaga kesehatan karyawan serta konsumen kami, ucap PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane D. B, melalui keterangan resminya.

Jaringan Diler DFSK Mulai Beroperasi Normal

Test Drive DFSK untuk konsumen umum (Foto: DFSK)

Penerapan masa transisi ini pun juga diikuti dengan kembali diizinkannya dealer dan bengkel resmi kendaraan untuk beroperasi kembali. Sejumlah 81 outlet DFSK sudah kembali beroperasi secara maksimal dalam memberikan pelayanan kepada konsumen. Pelayanan di outlet juga menyertakan protokol kesehatan untuk menghindari risiko penularan Covid-19.

Masyarakat yang akan melakukan test drive kendaraan-kendaraan DFSK tidak perlu khawatir. Setiap usai digunakan, kendaraan langsung dibersihkan dengan menggunakan cairan desinfektan untuk membersihkan kuman dan virus di kabin dan setir.

“Konsumen tidak perlu takut dan khawatir ketika datang berkunjung ke dealer. Kami telah menjalankan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 di area dealer. Menyediakan berbagai kebutuhan konsumen akan kendaraan DFSK sebaik mungkin adalah kewajiban kami dalam melayani,” tegas Arviane.

Penulis: Yongki

Editor: Lesmana

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: tutus.subronto@icarasia.com

Related Posts