Home » Berita » DFSK Pancing Konsumen Beri Banyak Promo untuk Beli Glory i-Auto

DFSK Pancing Konsumen Beri Banyak Promo untuk Beli Glory i-Auto

DFSK Glory i-Auto (Foto: Santo/Carmudi)

Jakarta – Menyambut kehadiran DFSK Glory i-Auto di Indonesia, PT Sokonindo Automobile selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil DFSK memberikan penawaran menarik bagi konsumen.  Selain itu ada sejumlah keuntungan lain yang bisa dirasakan langsung oleh konsumen.

DFSK Glory i-Auto dipasarkan dengan harga Rp329,699 juta on the road DKI Jakarta. Konsumen bisa membelinya dengan cara tunai maupun kredit dengan dibantu oleh perusahaan pembiayaan tertentu. Penawaran menarik berupa kemudahan dalam kredit kendaraan mulai dari bunga 0%, Down Payment (DP) menarik dan cicilan ringan.

Selain itu, setiap pembelian DFSK Glory i-Auto konsumen bisa mendapatkan hadiah langsung berupa cashback menarik, logam mulia, atau smartphone. Penawaran ini berlaku hingga 28 September 2020 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Tak cuma itu saja, keuntungan lain yang ditawarkan DFSK yaitu hadiah berupa voucher bensin senilai Rp700 tibu dan special admin fee senilai Rp700 ribu. Khusus penawaran satu ini hanya berlaku hingga 31 Agustus 2020.

Fitur Unggulan i-Talk

DFSK Glory i-Auto hadir dengan baragam fitur unggulan, namun ada satu fitur yang paling dijagokan yaitu i-Talk. Fitur perintah suara ini mampu mengopersasikan beberapa sistem yang ada di mobil hanya dengan berucap saja.

Fitur i-Talk dapat menerima 100 perintah suara dan mampu mengontrol lima sistem. Seperti phone control, voice navigation, media control, car feature voice control, dan connectivity.

Saat ini fitur tersebut hanya bisa menerima perintah dalam bahasa Inggris. Namun konsumen tidak perlu khawatir karena fitur tersebut sudah disesuaikan dengan logat atau aksen orang Indonesia.

Interior DFSK Glory I-Auto (Foto: Santo/Carmudi)

“Fitur i-Talk menerima perintah dalam Bahasa Inggris yang aksen dan perintahnya sudah disesuaikan dengan aksen konsumen di Indonesia. Sekaligus ditingkatkan sensitivitasnya agar program bisa merespon perintah secara cepat dan inovatif. Fitur i-Talk kami menjamin akan sangat membantu dan menyenangkan selama perjalanan Anda,” ucap Technical Manager PT Sokonindo Automobile, Sugiartono, melalui keterangan resminya, Kamis (13/8/2020).

Sebelum resmi diluncurkan, DFSK terlebih dahulu memperkenalkan Glory i-Auto ke publik saat Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Pada saat yang sama, DFSK melakukan survei ke konsumen terkait Glory i-Auto dan fitur i-Talk. Dari situ, DFSK melakukan mengembangkan fitur i-Talk agar semakin familiar dan bisa diterima oleh konsumen.

“DFSK sengaja memperkenalkan DFSK Glory i-Auto dan konsumen bisa mencoba fitur i-Talk di GIIAS 2019 agar kita bisa menangkap apa saja kebiasaan-kebiasaan dan bagaimana fitur perintah suara ini menerima pesan dengan baik. Hal ini kemudian dimanfaatkan oleh tim R&D DFSK untuk meningkatkan kemampuan fitur i-Talk lebih responsif, inovatif, dan adaptif terhadap kebiasaan-kebiasaan konsumen di Indonesia,” pungkas Sugiartono.

Penulis: Santo

Editor: Lesmana

Previous post
Indonesia Keduluan Australia dalam Mendatangkan Toyota Fortuner Facelift
Next post
Pasca Corona, Penjualan Mobil Baru di China Mulai Melonjak