BeritaKomersial

DFSK Resmi Membuka Pre-Order Gelora E di Indonesia

Jakarta, IIMS Hybrid 2021 – Pada hari pembukaan IIMS Hybrid 2021 DFSK resmi membuka pre-order Gelora E. Momen ini dianggap spesial lantaran Gelora E diklaim menjadi pionir kendaraan komersial ringan bertenaga listrik pertama di Tanah Air.

dfsk gelora e di iims hybrid 2021

Kehadiran mobil ini diperuntukkan untuk memenuhi kebutuhan sektor transportasi, logistik, dan lainnya.

DFSK Gelora E, seperti disebutkan sebelumnya, 100 persen bertenaga listrik sehingga mobil tanpa emisi gas buang serta ramah lingkungan.

“Kehadiran kendaraan listrik DFSK di Indonesia, khususnya DFSK Gelora E, menjadi bukti komitmen kami bahwa kami siap memasuki era kendaraan listrik. Kita harus berpartisipasi dalam menjaga lingkungan hidup secara berkelanjutan dengan menghadirkan kendaraan yang efisien dan bebas emisi karbon gas buang,” jelas Rifin Tanuwijaya selaku Sales and Marketing Director PT Sokonindo Automobile.

Dari segi dimensi, DFSK Gelora E memiliki ukuran panjang 4.500 mm, lebar 1.680 mm, dan tinggi 2.000 mm. Ukuran kabinnya luas dan lapang, serta dipadukan dengan kemampuan berkendara yang mumpuni.

Tak hanya itu, desain bodi mobil ini tahan benturan dan kokoh, ditambah disematkan sistem ABS dan EBD untuk menjamin keselamatan pengemudi dan para penumpang selama berkendara.

pembukaan pre order dfsk gelora e

Selain itu, mobil ini memiliki keunggulan utama, yaitu dapat menghemat biaya energi menjadi sekitar Rp200 per kilometer.

Dengan demikian, konsumen DFSK Gelora E akan mendapatkan biaya operasional yang lebih rendah hingga mencapai 1/3 dibandingkan dengan kendaraan komersial konvensional.

Hal ini tentunya memberikan banyak keuntungan pada konsumen dari segi biaya operasional.

Harga DFSK Gelora E

dfsk gelora e tampak samping

Dibukanya sistem pre-order maka dapat diketahui juga kisaran harga DFSK Gelora E ini.

DFSK Gelora E model minibus ditawarkan dengan harga berkisar antara Rp510 – 520 juta, sedangkan model blind van Rp480 – Rp490 juta.

Untuk menarik perhatian pengunjung selama ajang IIMS Hybrid 2021, seluruh konsumen yang melakukan SPK selama pameran berkesempatan mendapatkan cicilan ringan untuk kendaraan komersial mulai Rp3 jutaan, uang down payment (DP) mulai Rp30 Jutaan untuk DFSK Glory Series, serta undian lucky dip dengan hadiah utama berupa sepeda Brompton.

Simak juga video review DFSK Gelora berikut ini:

Baca Juga:

Penulisa: Nadya Andari

Editor: Dimas

Nadya Andari

Memulai karir sebagai Content Writer di Carmudi Indonesia sejak awal tahun 2019. Lulusan Desain Komunikasi Visual yang suka sekali menulis, seperti cerpen, artikel, dan sebagainya.
Follow Me:

Related Posts