Event

DFSK Siap Kasih Kejutan di IIMS Hybrid 2021

Jakarta – PT Sokonindo Automobile selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil DFSK akan kasih kejutan di IIMS Hybrid 2021. Ada beragam kejutan yang telah disiapkan secara khusus bagi para pengunjung maupun konsumen selama pameran berlangusng.

“Kami mempersiapkan mobil baru yang akan menjadi bagian dari sejarah otomotif Indonesia. Kendaraan ini akan memberikan warna baru bagi pasar otomotif dan bisa menjadi solusi berbagai kebutuhan konsumen di Tanah Air,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, melalui keterangan resminya, Selasa (13/4/2021).

DFSK IIMS Hybrid

Booth DFSK di IIMS (Foto: Santo/Carmudi)

Tidak cuma membawa mobil baru, rupanya DFSK juga sudah menyiapkan sejumlah promo dan hadiah yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen selama melakukan transaksi di IIMS Hybrid 2021.

Selain itu, DFSK menyediakan beberapa unit mobil test drive di area khusus yang disediakan oleh penyelenggara pameran.

Lebih Dekat dengan Konsumen

Keikutsertaan DFSK di ajang IIMS Hybrid 2021 tidak terlepas dari semangat DFSK untuk hadir lebih dekat dengan para konsumen.

Selama pameran berlangsung DFSK siap untuk memberikan informasi sedetail mungkin kepada pengunjung maupun konsumen terkait kendaraan dan layanan yang ditawarkan.

DFSK IIMS Hybrid

DFSK menyediakan unit test drive selama IIMS Hybrid 2021 (Foto: Carmudi)

“Kami sudah mempersiapkan one stop service yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen yang berkunjung ke booth DFSK. Ini menjadi bentuk semangat kami dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen di Indonesia,” ujar Achmad Rofiqi.

Booth DFSK berada di Hall A7 Jakarta International Expo (JIExpo).

Jadwal Penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021

IIMS Hybrid 2021 akan digelar secara online dan offline. Bagi pengunjung yang ingin menyaksikan secara online bisa berkunjung ke laman indonesianmotorshow.com. Sedangkan secara offline, dapat mengunjungi JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pihak penyelenggara hanya menjual tiket masuk ke area pameran secara online dan jumlah pengunjung akan dibatasi setiap harinya.

Pengunjung yang diperbolehkan masuk ke area pameran sudah berusia 13 – 59 tahun.

Pembelian tiket IIMS Hybrid 2021

Cara pembelian tiket IIMS Hybrid 2021 (Foto: Dyandra/Youtube)

Selama pameran IIMS Hybrid 2021 offline berlangsung, pengunjung dan peserta pameran harus menerapkan protokol kesehatan.

Pameran diselenggarakan mulai 15 sampai 25 April 2021, pukul 12.00 – 21.00 WIB khusus weekdays, sedangkan weekend dari pukul 11.00 – 21.00 WIB.

IIMS Hybrid 2021 diikuti oleh 10 merek mobil, seperti BMW, DFSK, Honda, MG, Mini, Mitsubishi, Prestige, Renault, Toyota dan Wuling.

Dari sepeda motor sebanyak 9 merek, yaitu Honda, Benelli, Italjet, Kawasaki, NIU, Royal Alloy, Royal Enfield, Selis, dan Velocifero.

 

Baca Juga:

 

Penulis: Santo Sirait

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts