Berita Event Sumber informasi

DFSK (Sokonindo Automobile) Berani Jor-Joran di IIMS 2018

Jakarta – Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 jadi ajang ‘unjuk gigi’ merek kendaraan terbaru di Indonesia asal Cina, Sokon atau DFSK. Baru pertama ikut pameran otomotif di Tanah Air, PT Sokonindo Automobile sudah berani jor-joran (maksimal).

Padahal, produk yang akan dijual pun sangat minim, hanya mengandalkan model SUV bernama DFSK Glory 500 sebagai hero product mereka.

Bagaimana tidak dibilang jor-joran? Grand prize IIMS tahun ini disediakan oleh PT Sokonindo Automobile berupa satu unit DFSK Glory 500. Belum lagi program menarik lainnya seperti harga spesial untuk setiap pemesanan unit DFSK selama pameran berlangsung.

“Intinya kita di IIMS ini mau ada pre-booking untuk produk unggulan kita, DFSK Glory 500. Kita kasih test drive dan kita kasih special pricing selama periode pre-booking,” ujar Permata Islami, General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile, Kamis (5/4/2018).

Di IIMS 2018, DFSK akan menempati Hall A6b JIExpo Kemayoran, Jakarta, dengan luas area pameran 700 sqm. Ada 6 unit display kendaraan yang akan dipajang nantinya.

Mengusung tema “Moment of Glory”, Arta, panggilan akrab Permata Islam menyebut target DFSK ikut IIMS 2018 tidak muluk-muluk. “Kita ingin memenangkan hati konsumen di Indonesia dengan produk SUV andalan kita, DFSK Glory 500,” sebutnya.

Ragam Program Menarik di Booth DFSK

Tak sekadar meramaikan ajang IIMS 2018, PT Sokonindo Automobile juga mengambil peran penting selama perhelatan pameran berlangsung.

DFSK juga menjadi official IIMS VIP shuttle car dengan menyediakan sebanyak 10 unit kendaraan wara-wiri, serta 4 unit kendaraan test drive. Begitu juga dengan agenda-agenda yang disiapkan di booth DFSK selama pameran.

“Banyak banget pokoknya kegiatan seru di booth kita. Mulai dari test drive berhadiah, selfie contest, dan support Dyandra Promosindo dengan grand prize DFSK Glory 500. Gak berhenti sampai disitu, kita juga sediakan 10 unit VIP shuttle di Pondok Indah Mall, Metropolitan Mall Bekasi dan Kelapa Gading,” lanjut Arta.

Untuk menghibur pengunjung yang datang ke booth DFSK, Permata menyebut akan ada beberapa artis penyanyi idola seperti Marcell Siahaan. Serta dan Gail Satiawaki yang siap tampil di panggung setiap akhir pekan selama IIMS 2018 berlangsung.

Sebagai informasi, pameran IIMS 2018 akan digelar mulai 19-29 April 2018. Harga tiket tahun ini ada perubahan, Rp150.000 untuk tiket VIP dan Press Day, Rp50.000.

Sedangkan untuk harga tiket weekday, Rp70.000 untuk tiket weekend, dan Rp300.000 untuk tiket terusan. Ini bisa dipakai mulai hari pertama sampai terakhir pameran berlangsung. Pembelian tiket bisa dilakukan lewat aplikasi e-commerce Bukalapak yang menjadi sponsor utama IIMS tahun ini. (dol)

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts

/