Home » Berita » Di IMOS 2018, Mudah Beli Motor Honda Lewat FIFGROUP

Di IMOS 2018, Mudah Beli Motor Honda Lewat FIFGROUP

FIFGROUP
FIFGROUP menjadi sponsor utama pameran khusus roda dua, IMOS 2018 yang berlangsung 31 Oktober – 4 November 2018 (Istimewa)

Jakarta – Gelaran Indonesia Motor Show (IMOS) 2018 mendapat dukungan penuh dari perusahaan pembiayaan ternama PT Federal International Finance atau FIFGROUP lewat brand FIFASTRA.

FIFASTRA sendiri merupakan leasing pembiayaan kendaraan roda dua khusus merek Honda. Hadir melayani pengunjung IMOS 2018 yang bermaksud melakukan pembelian motor Honda, FIFGROUP sediakan dua booth di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

Booth FIFGROUP pertama ada di Plenary Hall 3 (FIFASTRA), sedangkan main booth 1 untuk SPEKTRA, AMITRA, DANASTRA, dan MAUCASH dari AWDA.

“Kami hadir di IMOS 2018 memberikan layanan dan produk untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan masyarakat akan pembiayaan kendaraan roda dua. Kami siap melayani pengunjung IMOS tentunya dengan menyajikan program yang menguntungkan serta prosesnya yang mudah, cepat dan aman,” tutur Antony Sastro Jopoetro, Direktur Marketing FIFGROUP di IMOS 2018, Kamis (1/11/2018).

Banyak keuntungan yang bisa diperoleh konsumen FIFASTRA selama IMOS 2018 berlangsung hingga 4 November 2018 nanti.

Selain rate termurah (1% per bulan) untuk pembelian motor Premium dan Big Bike, konsumen juga mendapatkan potongan 200 ribu rupiah untuk setiap transaksi.

Proses kredit motor Honda lewat FIFASTRA juga begitu mudah, aman, dan cepat. Cukup membawa KTP, proses kurang dari 30 menit serta BPKB yang sudah pasti terjamin aman dan diasuransikan.

FIFGROUP Tawarkan Kemudahan Punya Modal Usaha Lewat DANASTRA

Di lokasi yang sama, FIFGROUP juga memperkenalkan DANASTRA, brand FIFGROUP yang bergerak dalam jasa layanan usaha kredit mikro.

Produk jasa keuangan ini bisa dimanfaatkan konsumen sebagai modal bangun usaha seperti bengkel, dagang spare parts atau usaha cuci mobil, untuk mendukung produktivitas masyarakat.

Berbagai kemudahan memperoleh fasilitas DANASTRA ditawarkan di IMOS 2018. Proses pengajuan cepat dimana persetujuan hanya butuh waktu 90 menit. Pembayarannya pun bisa dilakukan di berbagai tempat.

“DANASTRA akan memberikan layanan terbaik bagi pengunjung IMOS. Proses yang cepat, mudah, aman dan tentunya banyak keuntungan, senantiasa menjadi komitmen kami,” tutup Lie Kristian, GM FIFGROUP

Segera miliki motor idaman atau wujudkan usaha Anda lewat FIFGROUP.

motor konsep honda project g
Previous post
Motor Konsep Honda Project G di IMOS 2018, Calon Scoopy Electric?
Next post
Mau Beli Helm Sepeda Motor di IMOS 2018, Berikut Promonya