Home » Sample Blog » Dibanderol Rp34 Juta, Yamaha MT-15 Resmi Masuk Indonesia

Dibanderol Rp34 Juta, Yamaha MT-15 Resmi Masuk Indonesia

Yamaha MT-15 (Foto: Yamaha)

Jakarta – Tanpa seremonial, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Agen Pemegang Merek  (APM) Yamaha di Indonesia mengumumkan bahwa pihaknya telah menjual MT-15 untuk konsumen di Tanah Air. Dengan masuknya Yamaha MT-15 itu artinya menambah panjang keluarga MT. Sebelumnya ada MT-10, MT-09, MT-07, MT-03 serta MT-25.

“Kehadiran MT-15 merupakan representasi atas gaya berkendara masa kini. Hal tersebut dapat dilihat melalui desain motor yang lebih agresif, penambahan fitur terbaru. Serta optimalisasi mesin yang lebih bertenaga,” ujar Yordan Satriadi selaku Deputy General Manager Marketing YIMM, dalam keterangan resminya.

Dari segi penjualan secara nasional, sepeda motor bergaya sport kurang begitu bergairah. Tapi Yordan yakin munculnya Yamaha MT-15 mampu meraih pencapaian yang positif.

“Kami optimis MT-15 akan mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat dan menjadi trend setter di kalangan para pecinta naked sport kedepannya,” jelas Yordan.

Keluarga baru di MT series ini mendapat sentuhan pengembangan yang baik dari Yamaha seperti desain, fitur, maupun performa mesin. Ini sebagai upaya dalam memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan kepada pecinta sepeda motor sport di Indonesia.

Yamaha MT-15 hadir dalam tiga pilihan warna yakni Matte Grey, Matte Blue, dan Metallic Black. Satu unit Yamaha MT-15 dipasarkan seharga Rp34,95 juta.

Meluncur di Thailand

Sebelum masuk ke Indonesia, Yamaha MT-15 meluncur lebih dahulu di Thailand. Di sana Yamaha MT-15 dibenderol 98.500 Thai Baht atau sekira Rp45,7 juta. Dengan harga semahal itu konsumen tidak hanya memperoleh sepeda motor dengan desain menarik mata tapi juga dapat juga merasakan langsung fitur-fitur yang ditawarkan.

Mendukung penampilan Yamaha MT-15, pabrikan asal Jepang itu memasangkan mesin berkapasitas 155.1cc, silinder tunggal dengan tekologi Variable Valve Actuation (VVA). Mesin ini dikawinkan dengan transmisi manual enam percepatan. (dol)

Previous post
Masuknya Yamaha MT-15 di Indonesia untuk Menggantikan Xabre?
Next post
Di Tengah Ramainya Toyota Avanza, Apa Kabar Sienta?