HomeBeritaDibanderol Rp702 Juta, Ini Kelebihan Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition

Dibanderol Rp702 Juta, Ini Kelebihan Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition

kelebihan pajero sport elite edition
Tampilan depan Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition (Foto: Mitsubishi Thailand)

Bangkok – Mitsubishi Motors Thailand turut memanfaatkan pameran otomotif Bangkok International Motor Show (BIMS) 2020 dengan memperkenalkan tipe terbaru dari Pajero Sport, Elite Edition dengan kelebihan tersendirinya. Beda dari tipe lain, mobil yang bermain di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) tampil semakin gagah, terlebih penyematan beragam aksesori baru yang membuatnya menjadi terkesan mewah.

Dikutip dari lama resmi BIMS, Kamis (16/7/2020), kelebihan Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition di antaranya hadir dan tampak pada desain eksterior dan interior yang telah diperbarui. Lengkap dengan tambahan fitur keselamatan, dan teknologi modern. Kehadirannya untuk menjawab keinginan pelanggan yang mendambakan mobil mewah, kinerja tinggi, ditambah fitur terkini, serta mampu melewati beragam medan jalan.

Bagian eksterior Pajero Sport Elite Edition hadir dengan tambahan aksesori seperti gril depan hitam, kap mesin berhiaskan logo “Pajero Sport”, sedangkan pada pintu belakang terdapat logo “Elite Edition”.

Ujung knalpot dibalut material stainless steel, tambahan aksesori berwarna hitam juga terpasang termasuk di lampu depan. Aksesori lainnya yang juga menghuni tubuh tipe tertinggi Pajero Sport ini mencakup pelek berukuran 18 inci, bumper depan dan belakang berdesain baru, roof rail, spoiler belakang, dan antena sirip hiu.

Tampilan belakang Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition (Foto: Mitsubishi Thailand)

Seperti mobil mewah lainnya, Pajero Sport Elite Edition juga telah dibekali kelebihan lain, salah satunya sensor di bagian bawah belakang mobil. Fungsinya untuk membuka pintu belakang tanpa harus memegang handle pintu. Fitur ini mempermudah penumpang memasukkan barang bawaan tanpa repot.

Masuk ke bagian interior, Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition menawarkan kemewahan dan kenyamanan. Joknya dibungkus dengan bahan berkualitas berwarna coklat yang memiliki kelebihan khusus. Di mana bahan tersebut dapat menolak panas dari sinar matahari sehingga memberikan rasa nyaman kepada penumpang maupun pengemudi selama perjalanan.

Masih di bagian interior, pesaing terdekat Toyota Fortuner ini sudah dibekali teknologi canggih berupa head unit 8 inci yang kompatibel dengan Apple CarPlay dan Smartphone-link Display Audio. Penumpang bangku baris kedua juga bisa menikmati hiburan lewat layar 12 inci yang menempel di langit-langit mobil. Layar ini pun dilengkapi port USB dan HDMI. Selain itu juga, demi mempermudah pengoperasiannya, disediakan remote control.

Fitur Keselamatan dan Harga

Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition sudah dilengkapi fitur keselamatan yang lengkap dibandingkan dengan mobil sekelas lainnya. Ini mencakup 7 Airbag, Hill Start Assist System (HSA), Forward Collision Mitigation System (FCM), Adaptive Cruise Control System (ACC), dan lainnya.

Interior Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition (Foto: Mitsubishi Thailand)

Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition tersedia dalam sistem penggerak, dua roda dan empat roda. Didukung oleh mesin MIVEC VG Turbo Clean-Diesel 2.4 liter bertenaga 181 hp pada 3.500 rpm dan torsi maksimal 430 Nm pada 2.500 rpm. Tenaga disalurkan ke roda melalui transmisi transmisi otomatis 8 kecepatan.

Ada dua pilihan varian untuk Pajero Sport Elite Edition yaitu 2.4D GT-Premium 2WD dibanderol 1.524.000 baht atau setara Rp702 juta. Sedangkan varian 2.4D GT-Premium 4WD dihargai 1.629.000 baht atau setara Rp751 juta. Pilihan warna tubuh ada dua yaitu White Diamond dan Jet Black Mica.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga:

Tak Mau Kalah dengan Covid-19, BIMS 2020 Thailand Tetap Berlangsung

Penjualan Honda Brio
Previous post
85 Ribu Mobil Honda di Indonesia Ditarik karena Fuel Pump Bermasalah
Next post
DFSK Akhirnya Sebut Tanggal Peluncuran Glory i-Auto