HomeBeritaDiberi Penyegaran, Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Laris Manis

Diberi Penyegaran, Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Laris Manis

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate (Foto: MMKSI)

Jakarta – Melanjutkan kesuksesan tahun lalu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali mendatangkan versi penyegaran dari Pajero Sport pada Juli lalu. Bukan model baru melainkan edisi khusus dengan nama Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition. Sejak diluncurkan dua bulan lalu, SUV satu ini langsung mendapat sambutan positif dari para konsumen.

Menurut data penjualan MMKSI, sejak diluncurkan sampai dengan saat ini Pajero Sport edisi khusus telah terjual sebanyak 600 unit. Angka tersebut sudah mencapai target yang ditetapkan perusahaan.

“Saya ingin menyampaikan apresiasi tertinggi dan terima kasih atas antusiasme dan penerimaan positif masyarakat Indonesia terhadap Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, dalam keterangan resminya, Rabu (16/9/2020).

Interior Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition (Foto: Santo/Carmudi)

Bagi konsumen yang tidak kebagian mobil serba hitam itu, tak perlu khawatir. Naoya mengungkapkan model Pajero sport dengan spesifikasi premium juga bisa didapatkan pada varian Dakar 4×4, Dakar Ultimate 4×2 dan Dakar 4×2. Ketiga varian tersebut merupakan versi tertinggi yang dipasarkan di Indonesia.

“Kedepan kami akan terus melakukan pengembangan dan penyegaran produk sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat. Mitsubishi Motors berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan terbaik secara berkelanjutan,” tandas Naoya.

Beda Dari Pajero Sport Versi Biasa

Edisi khusus dari Pajero Sport ini pertama kali hadir pada 2018. Melihat antusias konsumen yang begitu tinggi maka MMKSI kembali mendatangkannya pada 2019 dan terakhir Juli lalu.

Tak berbeda dari sebelumnya, mediun SUV satu ini masih berbalut warna hitam di bagian eksterior, dan dibekali sistem audio terbaik asal Amerika.

MMKSI sengaja mendatangkan edisi khusus ini sebagai tanda bahwa pihaknya tak hanya ingin memberikan kendaraan yang hanya tangguh secara tampilan dan performa. Tapi juga memberikan kenikmatan berkendara dengan hiburan dari audio premium yang disematkan.

Audio Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition (Foto: Santo/Carmudi)

Sebagai pembeda dari versi biasa, Mitsubishi menyematkan beberapa aksesori tambahan dibagian eksterior dan interiornya. Berikuti detailnya:

Aksesori di bagian Eksterior

1. Hood Emblem
2. Bold black Front Grille
3. Black Front Under Garnish
4. 18” Black Alloy Wheel
5. Spare Tire Cover
6. Exhaust Finisher
7. Black Rear Under Garnish
8. Black Over Fender
9. Front Corner Extension
10. Side Body Garnish
11. Rear Corner Extention
12. Black Roof Rail
13. Rockford Fosgate Black Edition Emblem.

Aksesori di interior

1. Powerful Entertainment with Rockford Fosgate Audio System
2. Special Floor Mat
3. LED Scuff Plate
4. Illumination Lamp
5. PET Name Emblem

Penulis: Rizen

Editor: Lesmana

Previous post
Bulan Depan Kawasaki H2R Sudah Tidak Diproduksi Lagi
Next post
Beli Mobil Bekas Pakai Kredit Syariah Makin Mudah