Home » Berita » Dijual Terbatas, Begini Penampakan Yamaha MX King Edisi Ultraman

Dijual Terbatas, Begini Penampakan Yamaha MX King Edisi Ultraman

Yamaha Y15ZR Ultraman Limited Edition (Foto: Paultan)
Yamaha Y15ZR Ultraman Limited Edition (Foto: Paultan)

Selangor – Tidak hanya di Indonesia saja, Yamaha di Malaysia juga mempersilahkan dealer resmi untuk membuat livery khusus di sepeda motor yang akan dijualnya. Seperti yang dilakukan oleh salah satu delaer resmi sepeda motor Yamaha di Selangor, Malaysia yaitu Welly Assorted.

Dealer resmi Yamaha satu ini baru saja memperkenalkan Yamaha Y15ZR V2 atau di Indonesia dikenal juga dengan MX King 150 dalam balutan yang berbeda.

Welly Assorted merubah tampilan Yamaha Y15ZR dengan kombinasi warna yang cukup mencolok, mulai dari body hingga velg. Adapun inspirasi warna yang diterapkan ke sepeda motor jenis bebek ini berasal dari Ultraman.

Maka mereka menyebut karya terbaiknya ini dengan Yamaha Y15ZR Ultraman Limited Edition. Ini merupakan sepeda motor yang sudah mengantongi lisensi resmi dari agen Malaysian Ultraman, Taigaco.

Yamaha Y15ZR Ultraman Limited Edition (Foto: Paultan)
Yamaha Y15ZR Ultraman Limited Edition (Foto: Paultan)

Sebagaimana diberitakan Paultan, Welly Assorted hanya menyediakan Yamaha Y15ZR Ultraman Limited Edition sebanyak 100 unit saja. Satu unit Yamaha Y15ZR edisi Ultraman dijual seharga RM12.688 atau sekira Rp43 jutaan. Pengiriman sepeda motor akan dilakukan mulai Juli 2019.

Eksklusif Hanya Untuk Pasar Malaysia Saja

Berhubung Yamaha Y15ZR Ultraman Limited Edition dikeluarkan oleh dealer resmi sepeda motor Yamaha, maka hanya dijual khusus untuk konsumen di Malaysia saja.

Yamaha Y15ZR Ultraman Limited Edition hadir dengan cat warna perak dan merah melalui proses airbrush. Sebagai bagian dari paket edisi terbatas, Y15ZR edisi Ultraman juga dilengkapi dengan rem dan tuas kopling Rapida, pelindung radiator dan penutup mesin Yamaha.

Yamaha Y15ZR Ultraman Limited Edition (Foto: Paultan)

Selain itu di sisi kiri sepeda motor terdapat ruang khusus untuk menempatkan nomor seri edisi terbatas. Dealer membebaskan konsumen memilih nomor yang diinginkan untuk dipasangkan ke body sepeda motor. Tidak hanya itu saja, konsumen yang membeli Yamaha Y15ZR Ultraman Limited Edition mendapat goodie bag berisi sertifikat asli, limited edition emblem, exclusive Ultraman t-shirt, postcard, dan lainnya.

Yamaha Y15ZR Ultraman Limited Edition (Foto: Paultan)Bicara soal performa, Welly Assorted tidak melakukan perombankan. Yamaha Y15ZR V2 mengusung mesin SOHC 150 cc, berpendingin cairan, satu silinder, dengan gearbox lima percepatan. Yamaha mengklaim sepeda motor ini mampu mengeluarkan tenaga maksimal 15 hp pada 8.500 rpm dan torsi puncak 13,8 Nm pada 7.000 rpm. Berat Y15ZR V2 sekira 117 kg dan bahan bakar yang dibawa dalam tangki 4,2 liter. (dol)

Parade City Car
Previous post
Review KIA Picanto: City Car Progresif yang Justru Redup di Indonesia
Next post
Mitsubishi Perbanyak Fasilitas Bodi dan Cat, Kini Giliran Kalimantan Timur