Berita

Diler ke-44 Motoplex Piaggio Berdiri di Semarang

Semarang – PT Piaggio Indonesia (PID) mendirikan diler premium Motoplex di Kota Semarang, Jawa Tengah, dengan pelayanan sales, service, dan spare part (3S) yang dikelola Kharisma Motor.

Kehadiran diler premium ini juga menandai kehadiran diler resmi ke-44 Piaggio Vespa di seluruh Indonesia.

“Kerja sama yang telah terjalin bersama Kharisma Motor hingga saat ini merupakan sebuah tanda keberhasilan dari kolaborasi yang bersinergi, penuh optimisme, dan rasa kepercayaan yang tinggi atas potensi yang dimiliki oleh daerah yang sedang kami fokuskan bersama,” buka Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT PID.

diler motoplex piaggio semarang

Motoplex Piaggio Vespa terbaru ini berlokasi dekat berbagai pusat gaya hidupa kawasan Simpang Lima di Jl. Kompol Maksum 314C, Peterongan, Semarang Selatan.

Diler yang berdiri di atas lahan seluas 315 meter persegi ini diperkuat dengan showroom premium seluas 230 meter persegi.

Selain itu, diler baru ini juga memiliki kualifikasi tinggi dengan tampilan terbuka di area seluas 85 meter persegi.

“Kami merasa terhormat untuk dapat kembali diberikan kepercayaan oleh PT PID dalam melengkapi operasi bisnis dealer resmi kami yang ke-6 di Jawa Tengah setelah sebelumnya hadir di DI Yogyakarta, Solo, Purwokerto, Sleman dan Kudus,” sambung Disty Amarasakti, Direktur Operasional Kharisma Motor.

diler motoplex piaggio semarang

Melalui sinergi antara PID dengan Kharisma Motor ini diharapkan konsumen bisa mendapatkan pengalaman premium Italia yang otentik di Semarang. Terlebih kota tersebut dinilai sebagai salah satu kota dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat.

“Merek Piaggio dan Vespa semakin diminati oleh customer di Jawa Tengah, untuk itu kami berkomitmen untuk memberikan pilihan serta layanan yang lebih dekat ke pelanggan dan para pecinta otomotif premium dan gaya hidup di Kota Semarang,” tutup Marco.

Dengan berdirinya diler Motoplex Piaggio ini dinilai akan memudahkan konsumen mendapatkan layanan dari merek asal Italia tersebut di area Semarang dan sekitarnya.

Selama masa pembukaan, tentunya ada promo menarik yang bisa dinikmati oleh konsumen.

Baca Juga:

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Rizen Panji

Hobinya jelas, menghabiskan bahan bakar mesin 6 silinder di akhir pekan. Seleranya juga sudah jelas, mobil tua yang pintunya cuma dua. Oh iya, dirinya sangat mencintai interior mobil yang bersih dan simpel. Kalau ada yang mau ngasih mobil dengan ciri tersebut, akan diterima dengan senang hati..

Related Posts