Berita Mobil Sumber informasi

Diler Mitsubishi Lubuk Linggau Siap Pasarkan Xpander

Penulis: Dony Lesmana

Jakarta – Meskipun sudah mendekati akhir 2017, tampaknya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus melakukan penambahan diler baru. Kali ini merambah Sumatera Selatan, tepatnya di Lubuk Linggau dengan menggandeng PT Berlian Maju Motor membuka diler baru.

Tempat ini menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-4 di provinsi Sumatera Selatan sekaligus diler kendaraan penumpang Mitsubishi atas kerjasama dengan PT Berlian Maju Motor yang ke-3. Diler yang berlokasi di Jl.Sultan Mahmud Baddarudin II No.1,2,3 Kel. Simpang Priyok Kec.Lubuk Linggau Selatan diresmilan langsung oleh Osamu Iwaba, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI.

“Diler ini adalah outlet kendaraan penumpang Mitsubishi Motors ke-4 di Sumatera Selatan dan ke-105 di Indonesia. Kami akan terus menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia,” ujarnya dalam keterangan resminya ke Carmudi, Selasa (12/12).

PT Berlian Maju Motor – Lubuk Linggau mempunyai area showroom seluas 196M2 dan luas area Workshop 322M2. Dilengkapi line-up penjualan kendaraan Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

Dengan dibukanya diler kendaraan penumpang Mitsubishi di Lubuk Linggau, diharapkan Xpander dapat meraih pangsa pasar sebesar 25% dikelas small MPV. Serta dan Pajero Sport dengan pangsa pasar 75% di kelas medium SUV.

Fasilitas Diler

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman. Diantaranya display car, sales consultant dan sales lounge.

Bahkan diler juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara kendaraan penumpang Mitsubishi. Fasilitas servis PT Berlian Maju Motor – Lubuk Linggau dilengkapi dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP).

MQP yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang. Meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan dan lain lain.

Diler ini memiliki kapasitas servis hingga 22 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu.

Diler ini siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi. Waktu operasional hari Senin – Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 08.00 – 15.00 WIB.

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts