Berita

Diler Mobil Honda Maju Pondok Gede Resmi Beroperasi

Jakarta — PT Honda Prospect Motor (HPM) menambah jaringan diler di kawasan Jabodetabek dengan meresmikan Honda Maju Pondok Gede, Kamis (30/6/2022). Dengan ini HPM total telah meresmikan tiga diler selama tahun 2022.

Diler Honda Maju Pondok Gede

PT Honda Prospect Motor (HPM) menambah jaringan diler di kawasan Jabodetabek dengan meresmikan Honda Maju Pondok Gede, Kamis (30/6/2022). (Foto: Honda)

Kehadiran diler baru ini dapat dinilai sebagai respons Honda terhadap pertumbuhan pasar di Jabodetabek yang masih akan terus tumbuh. Hal tersebut disampaikan Kotaro Shimizu, President Director HPM dalam keterangan tertulisnya.

“Kami harap diler ini dapat memenuhi kebutuhan serta memberikan pelayanan yang memuaskan konsumen di area ini, “ jelasnya. 

Diler Honda Maju Pondok Gede diketahui merupakan diler resmi 3S ke-4 dari PT Maju Mobilindo. Perusahaan tersebut juga memiliki diler Honda lainnya yang tersebar di Jakarta dan Sumatera Selatan.

Dealer Honda Maju Pondok Gede 1

(Foto: Honda)

Keberadaan diler baru ini dapat ditemui di Jl. Raya Pondok Gede, RT01/12, Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur. Konsumen dapat menemukan layanan 3S (Sales, Service, Sparepart) di bangunan tiga lantai dengan lahan seluas 10,692 m persegi tersebut.

Fasilitas Diler Mobil Honda Maju Pondok Gede

Di dalamnya terdapat fasilitas servis seluas 1.360 m persegi yang diisi dengan 14 bay general repair, 2 bay periodical maintenance, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, 2 washing bay, 10 service parking bay, dan 6 reception and delivery bay.

“Seiring dengan pertumbuhan pasar khususnya di area Jabodetabek, Honda Maju Pondok Gede merupakan wujud komitmen kami khususnya untuk terus mendekatkan diri dengan konsumen dalam hal memberikan pelayanan khususnya dalam hal penjualan serta purna jual dengan standar serta kualitas tinggi,” kata Kotaro Shimizu.

Dijelaskan bahwa area Jakarta merupakan salah satu pasar otomotif terbesar di Indonesia yang masih terus tumbuh. HPM menyebut penjualan di area Jakarta berkontribusi sebesar 53,5 persen terhadap total penjualan Honda di Jabodetabek selama periode Januari hingga Mei 2022.

Kehadiran diler ini menggenapi jumlah diler Honda di area Jabodetabek yang saat ini jumlahnya telah mencapai 50 titik.

Penulis: Mada Prastya
Editor: Dimas

Mada Prastya

Bergabung sebagai penulis di Carmudi Indonesia sejak Februari 2021. Menyukai kendaraan roda dua karena simpel, cepat, dan memberi rasa kebebasan dalam berkendara. Email: [email protected]

Related Posts

/