Berita

Diler Pertama Jaguar Land Rover di Indonesia Resmi Berdiri

Jakarta – Diler dan service center Jaguar Land Rover resmi berdiri di kawasan Jakarta Selatan. Ini merupakan diler pertamanya di Indonesia setelah PT JLM Auto Indonesia ditetapkan sebagai importir kendaraan dan suku cadang Jaguar Land Rover pada awal Agustus 2021.

“Kami sangat senang karena dapat memberikan visibilitas yang luar biasa dengan hadirnya diler baru yang menarik ini,” ungkap Gerry Kertowidjojo, Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia.

Diler Jaguar Land Rover

Diler (Foto: JLM Auto Indonesia)

Berlokasi di Metropolitan Tower di Jalan R.A. Kartini Kav. 14, Jakarta Selatan, diler ini memajang mobil-mobil teranyar asal Inggris. Ada juga fasilitas bengkel yang bisa dimanfaatkan oleh pemilik Jaguar dan Land Rover untuk melakukan perawatan maupun perbaikan mobil.

“Pelanggan kini dapat melihat kendaraan secara langsung di lokasi dan memanfaatkan reliabilitas bengkel resmi untuk dapatkan ketenangan pikiran sekaligus kenyamanan. Hal tersebut menandakan pertumbuhan yang berkelanjutan dari brand kami di negara ini karena terus mempertahankan pendekatan kami untuk memiliki posisi yang baik di pasar Indonesia,” sambung Gerry.

Lokasi diler terbilang sangat strategis dan mudah diakses sehingga tidak menyulitkan pemilik Jaguar dan Land Rover maupun konsumen berkunjung melihat lebih dekat mobil impiannya.

“Pelanggan akan disambut oleh tim profesional kami yang memberikan layanan luar biasa dengan mengedepankan Customer First Principles dari Jaguar Land Rover. Perwakilan tim penjualan kami siap memberikan informasi menyeluruh kepada calon pemilik Jaguar dan Land Rover. Teknisi bersertifikat kami pun hadir untuk memberikan layanan luar biasa bagi kendaraan pelanggan kami,” tutur Agung Widhitomo, Branch Manager dari dealer dan service center resmi Jaguar Land Rover.

Diler dan service center Jaguar Land Rover (Foto: JLM Auto Indonesia)

Menyediakan Aksesori Kendaraan

Sama seperti showroom mobil mewah pada umumnya, diler Jaguar Land Rover juga menampilkan aksesori kendaraan dan merchandise yang bisa dibeli pelanggan untuk memberikan pengalaman yang disukai pelanggan secara langsung.

“Komitmen kami adalah selalu hadir untuk pelanggan, baik itu interaksi secara online, di pusat perbelanjaan, dan sekarang secara langsung di diler,” terang Liberty Putra, Marketing & CRM Manager PT JLM Auto Indonesia.

Diler yang berada di Metropolitan Tower hanya bersifat sementara sambil menunggu pembangunan fasilitas terbaru di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara yang akan rampung dalam waktu dekat.

Baca Juga:

 

Penulis: Santo Sirait

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts