Home » Berita » Diler Piaggio Jatinegara Menjadi Diler Kedua di Jakarta Timur

Diler Piaggio Jatinegara Menjadi Diler Kedua di Jakarta Timur

Jakarta – PT Piaggio Indonesia (PID) kembali mendirikan diler barunya di kawasan pusat kota. Kali ini diler tersebut berdiri di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. Peresmian diler Piaggio Jatinegara tersebut berlangsung pada hari ini, Selasa (18/6). Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT PID membuka secara langsung peresmian tersebut.

“Diler Piaggio Jatinegara ini merupakan diler yang kedua untuk wilayah Jakarta Timur. Dan ini merupakan diler ketiga dari salah satu anggota keluarga kami, PT Dwi Pratama Mandiri (DPM) yang sering berkolaborasi dengan PT Piaggio Indonesia,” kata Marco di sela peresmian diler.

Diler Piaggio Jatinegara
Diler Piaggio Jatinegara
Diler Piaggio Jatinegara
Diler Piaggio Jatinegara

Ada alasan tersendiri mengapa wilayah Jatinegara menjadi lokasi yang disasar oleh PID. Wilayah Jatinegara ini merupakan salah satu yang memiliki potensi pasar yang besar. Jatinegara dianggap sebagai lokasi strategis, dan Piaggio memanfaatkan kesempatan ini dengan pendekatan mendirikan diler.

Diler Piaggio Jatinegara Mengusung 3S

PT Dwi Pratama Mandiri sebelumnya sudah mendirikan diler di beberapa daerah. Mulai dari Bogor, Pondok Kelapa, dan yang terbaru di Jatinegara ini. Diler ini berdiri di atas lahan seluas 150 meter persegi dengan layanan 3S yang ditawarkan. Mulai dari Servis, Spare part dan Sales.

Diler Piaggio Jatinegara
Diler Piaggio Jatinegara

“Di diler ini, kami menggunakan konsep MotoPlex untuk wilayah Jabodetabek. Hal ini digunakan demi memberikan pengalaman istimewa dan otentik kepada pelanggan setia Piaggio di kota Jakarta,” sambung Marco. Jimmy Effendi, Direktur PT DPM menambahkan,”Kami merasa terhormat. Diler baru ini merupakan bagian dari usaha kami untuk mencapai kesuksesan bersama PT PID”.

Servis bay yang disiapkan oleh diler ini juga cukup unik. Karena untuk penanganan servis terletak di lantai 2. Konsumen dapat melihat-lihat bagian bawah diler dengan jajaran produk terbaru. Selain produk, ada juga aksesoris yang ditawarkan kepada calon pembeli Vespa dan Piaggio.

Diler Piaggio Jatinegara
Diler Piaggio Jatinegara

Selain mendirikan diler baru, DPM juga memberikan penawaran menarik bagi calon konsumen. Sebanyak 150 pengguna Vespa-Piaggio berkesempatan mendapatkan oli gratis dan diskon biaya jasa. Penawaran ini berlaku sejak 19 Juni hingga 31 Juli 2019 mendatang. Penawaran ini hanya berlaku untuk model Vespa-Piaggio dengan batas tahun pembuatan di 2011 saja.

Diler Piaggio Jatinegara

kelebihan vespa klasik
Previous post
Beli Vespa Tua, Perhatikan Kelengkapan Surat dan Kondisi Bodi
Suzuki Sport SE
Next post
Diam-diam, Suzuki Siapkan Ignis Facelift