Home » Sepeda motor » Datang ke Diler Vespa di Surabaya Ini Gratis Servis Sampai Tahun Baru

Datang ke Diler Vespa di Surabaya Ini Gratis Servis Sampai Tahun Baru

PT Smart Mulia Abadi dirikan diler baru Vespa dan Piaggio di Surabaya
PT Smart Mulia Abadi dirikan diler baru Vespa dan Piaggio di Surabaya

Surabaya – Bagi pecinta sepeda motor Vespa dan Piaggio, keberadaan diler menjadi salah satu aspek penting. Maka dari itu, PT Piaggio Indonesia (PID) mencoba memuaskan konsumen Vespa dan Piaggio dengan mendirikan diler baru di Surabaya, Jawa Timur. Berkolaborasi dengan PT Smart Mulia Abadi, diler ini hadir di demi memuaskan pelanggan dan calon konsumen di Surabaya Timur.

“Dengan meresmikan diler Motoplex kedua dari PT Smart Mulia Abadi di Surabaya Timur, merupakan wujud kepercayaan kepada mitra kami, PT Smart Mulia Abadi akan komitmen yang solid untuk memperkuat jaringan di Surabaya,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT PID, Jumat (6/12/2019).

PT Smart Mulia Abadi dirikan diler baru Vespa dan Piaggio di Surabaya
PT Smart Mulia Abadi dirikan diler baru Vespa dan Piaggio di Surabaya Timur

Diler yang terletak di Jl. Pucang Anom Timur, Surabaya ini berdiri di atas lahan seluas 375 meter persegi. Diler tersebut dapat memberikan layanan servis, sales dan spare part (3S) kepada pengguna Vespa dan Piaggio. Dengan konsep Motoplex, diler ini juga memiliki ruang pamer sepeda motor, penjualan aksesoris, dan ruang bengkel untuk melakukan servis rutin maupun besar.

Diskon Diler Vespa Surabaya

Seakan menjadi salah satu tradisi, diler Vespa dan Piaggio baru ini memberikan diskon menarik. Diskon yang diberikan terdiri dari beberapa bagian. Mulai dari promo pembelian, hingga pemberian bebas biaya jasa. Diler PT Smart Mulia Abadi memberikan diskon paket aksesoris senilai Rp7,5 juta. Ada juga paket aksesoris senilai Rp12,5 juta. Selain itu juga, ada tambahan penawaran eksklusif shopping voucher senilai Rp1 juta untuk pembelian unit Piaggio atau Vespa.

Penawaran spesial ini hanya berlaku pada peresemian (grand opening) pada 6 Desember 2019 kemarin. Penawaran spesial lainnya berupa gratis oli serta penawaran menarik untuk jasa servis rutin dan suku cadang bagi 100 pelanggan pertama skuter Piaggio atau Vespa (model 2011 ke atas) selama periode 7 Desember 2019 – 31 Desember 2019.

PT Smart Mulia Abadi dirikan diler baru Vespa dan Piaggio di Surabaya
Diler baru ini memiliki fasilitas layanan 3S (Sales, Service, dan Spare parts).

“Kami melanjutkan perjalanan dengan meresmikan diler terbaru di Surabaya Timur. Mengusung konsep Motoplex dengan layanan 3S (Sales, Service, dan Spare parts) yang menawarkan solusi mobilitas dengan layanan terbaik bagi pelanggan kami. Sebuah kehormatan bagi kami mendapatkan kepercayaan dari PT Piaggio Indonesia untuk mengembangkan dan memperkuat kehadiran merek Piaggio dan Vespa melalui diler baru kami di Surabaya timur,” tutup Sutanto Adi Yongky selaku Presiden Direktur PT Smart Mulia Abadi.

 

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Baca Juga:

Komunitas Vespa Kampanyekan Bahaya Pakai Ponsel Sambil Berkendara

Previous post
Diduga Ada Iklan Terselubung, Video Demo Keselamatan Garuda Indonesia di-Bully
Next post
All New Kia Picanto Siap Debut Didukung APM Baru dari Grup Indomobil