Home » Berita » Dinilai Berkualitas, Asosiasi Perusahaan Ini Borong DFSK Glory 580

Dinilai Berkualitas, Asosiasi Perusahaan Ini Borong DFSK Glory 580

Penandatanganan MOU antara DFSK dan terkait pembelian fleet DFSK Glory 580. (Foto: Carmudi/Santo)

JakartaGlory 580 menjadi kendaraan penumpang pertama dari DFSK yang dipasarkan di Indonesia sejak 2018. Selain menyasar pasar retail, PT Sokonindo Automobile selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil Dongfeng Sokon (DFSK) di Indonesia juga memperluas pasar fleet.

Dari sekian banyak fleet costumer, Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia (AP2LI) baru saja menandatangani perjanjian pembelian 100 unit DFSK Glory 580 1.8 Luxury Type. Nantinya, Glory 580 akan digunakan sebagai penghargaan untuk para anggotanya. AP2LI adalah asosiasi himpunan perusahaan industri penjualan langsung (direct selling) dan penjualan berjenjang (multi level marketing) di Indonesia.

Adapun alasan AP2LI memilih DFSK Glory 580, karena Sport Utility Vehicle (SUV) asal China ini memiliki kualitas yang tidak dapat diragukan lagi. Selain kualitas, mobil ini dinilai memiliki harga jual yang cukup terjangkau untuk sebuah mobil dengan segudang fitur unggulan.

“Sekira 100 unit DFSK Glory 580 akan dialokasikan bertahap sesuai dengan kebutuhan dari perusahaan anggota AP2LI. Mengapa kami pilih DFSK, tentu karena kami ingin mobil berkualitas tinggi tapi dengan harga yang cukup terjangkau,” ungkap Andrew A. Susanto, Ketua Umum AP2LI, di sela penandatanganan Nota Kesepahaman dengan diler DFSK Pramuka Tritunggal Prima Motor (TPM), di Jakarta, Senin (2/12/2019).

Kemungkinan Tambah Unit Glory 580

Tidak menutup kemungkinan ke depannya AP2LI meminta penambahan unit. Penambahan bisa terjadi jika seandainya kebutuhan dari para anggotanya meningkat. “Kita lihat nanti, semoga masih bisa,” sambungnya.

Sementara itu Andi Tan Chief Operating Officer DFSK TPM, mengaku senang sekali AP2LI telah mempercayakan DFSK Glory 580 1.8 Luxury Type untuk keperluan internal.

“Kami sebagai diler resmi DFSK Tritunggal Prima Motor Pramuka mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh AP2LI kepada DFSK Glory 580 sebagai kendaraan operasionalnya. Ini menandakan DFSK Glory 580 adalah kendaraan yang bisa dipercaya, dari segi desain, performa, efisiensi bahan bakar dan keselamatannya. Dan tentunya AP2LI tak perlu khawatir dengan layanan purna jual, kami akan berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dan kemudahan pada saat perawatan maupun perbaikan mobil di diler kami,” kata Andi pada kesempatan yang sama.

DFSK Glory 580 Punya Desain dan Teknologi Modern

DFSK Glory 580. (Foto: Carmudi/Santo)

DFSK Glory 580 sangat cocok digunakan sebagai kendaraan harian karena memiliki desain yang elegan, kabin yang lapang dan nyaman, serta teknologi modern yang akan membuat perjalanan penumpangnya menyenangkan. Selain itu, berkat mesin berteknologi turbocharged yang digunakan, DFSK Glory 580 memiliki performa yang kuat serta bisa diandalkan namun tetap ramah lingkungan.

“Kendaraan-kendaraan DFSK memang dirancang sebagai solusi mobilitas masyarakat di Indonesia, bisa untuk kebutuhan personal atau kebutuhan operasional perusahaan. Kami senang bahwa AP2LI mempercayakan kendaraan operasionalnya sehari-hari, dan ini menjadi portofolio DFSK Glory 580 yang cocok untuk segala kebutuhan mobilitas sehari-hari konsumen di Tanah Air,” ungkap Alex Pan, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile.

Daftar Harga DFSK Glory 580 (OTR Jakarta)

  • Luxury 1.5T CVT: Rp308 juta
  • Luxury 1.5T 6MT: Rp295 juta
  • Comfort 1.5T CVT: Rp282 juta
  • Comfort 1.8L 5MT: Rp245,9 juta

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas 

Baca Juga:

Jelang Tutup Tahun, DFSK Bocorkan Mobil Baru yang Akan Meluncur di Indonesia

Honda Civic Type R cicipi sirkuit BSD
Previous post
Sadis! 10 Mobil Honda Civic Type R Hantam Aspal Sirkuit BSD
Our Wish Community adakan ulang tahun kelima, buktikan masih eksis.
Next post
Ulang Tahun Kelima, Komunitas Toyota Wish Ternyata Masih Eksis

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *