Home » Sample Blog » Mitsubishi Dirikan Diler Baru, Sasar Konsumen Perkantoran

Mitsubishi Dirikan Diler Baru, Sasar Konsumen Perkantoran

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi menambah jaringan dilernya di awal tahun 2019 dengan menyasar konsumen perkantoran. Kali ini, Mitsubishi mendirikan diler di kawasan Jl Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat. Diler ini merupakan diler ke-124 di Indonesia yang merupakan hasil kerjasama dengan PT Nusantara Berlian Motor.

Diler Nusantara Berlian Sudirman Resmi Berdiri
Diler Nusantara Berlian Sudirman Resmi Berdiri

Peresmian tersebut berlangsung di hari Sabtu (19/1) ini dengan dihadiri oleh jajaran Board of Director (BOD) dari PT MMKSI. Diler PT Nusantara Berlian Motor – Sudirman ini nantinya hanya akan melayani penjualan (Sales) saja. Diler Nusantara Sudirman merupakan diler ke-7 hasil kerjasama MMKSI dengan Nusantara Berlian Motor.

Proses pemotongan pita. Foto: Carmudi
Proses pemotongan pita. Foto: Carmudi

“Outlet ini sedikit berbeda, kami coba menyasar kota Metropolitan. Kota Metropolitannya pun harus dipilih untuk flagship, salah satunya adalah di kawasan Sudirman ini. Target kami kedepannya untuk melakukan penetrasi di kawasan shopping mall,” kata Budi Darmawan Daulay, Head of Sales & Marketing Region 1 Department MMKSI di sela acara.

Penandatanganan MoU. Foto: Carmudi
Penandatanganan MoU. Foto: Carmudi

Dalam peresmian kali ini, turut hadir Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, Joe Surya, President Director PT Nusantara Berlian Motor, Irwan Kuncoro, Director Sales and Marketing Division PT MMKSI, Michimasa Kono, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI dan Budi Darmawan Daulay, Head of Sales & Marketing Region 1 Department PT MMKSI.

Proses Penyerahan Unit Pertama

Dalam peresmian kali ini, Mitsubishi sekaligus melakukan proses penyerahan unit Xpander dan Pajero Sport. Unit yang diserahkan ini merupakan pembeli yang melakukan pembelian pertama di diler Nusantara Sudirman. Penyerahan unit dilakukan secara simbolis oleh para BOD dan dua orang konsumen Mitsubishi.

Penyerahan unit pertama ke tangan konsumen dari diler Nusantara Berlian Sudirman
Penyerahan unit pertama ke tangan konsumen dari diler Nusantara Berlian Sudirman

Dengan didirikannya diler ini, Mitsubishi mengaku ingin mendekatkan diri dengan konsumen perkantoran. “Dengan adanya diler ini, kami mencoba memudahkan untuk mendapatkan peluang dari perkantoran ataupun fleet dari perkantoran yang ada di sekitar diler ini,” sambung Irwan Kuncoro.

Previous post
Kopdargab Perdana Komunitas BMW, E36 Owners Community Riuhkan Bogor
Next post
Intip Taksiran Investasi Mitsubishi Jika Ingin Membuka Diler Baru