BeritaEventProdukSumber informasi

Diskon Kaca Film Solar Gard Terbaru, Tipe Black Phantom Cuma Rp 3 jutaan di GIIAS 2018

Diskon Kaca Film Solar Gard, Harganya Mulai Rp 2 jutaan (Foto: Carmudi)

Tangerang – Kaca film jadi aksesoris yang cukup penting di mobil. Lapisan ini melindungi kabin dari sengatan panas matahari dan paparan sinar ultraviolet atau sorotan cahaya lampu mobil.

Untuk perlindungan maksimal, butuh kaca film berkualitas. PT Solar Gard Indonesia sebagai country distributor kaca film merek Solar Gard kali ini memperkenalkan Black Phantom sebagai produk baru di segmen kaca film premium.

Dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Solar Gard memberikan diskon kaca film Black Phantom. Kaca film ini dijual dengan harga termahal Rp 3 jutaan.

“Promo untuk GIIAS ditawarkan dengan harga launching. Black Phantom kami harganya mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 3 juta tergantung ukuran mobil,” ujar William Salim selaku Business Development Manager Solar Gard Indonesia saat peluncuran.

Kaca film Black Phantom dari Solar Gard punya tingkat kepekatan lebih tinggi (Foto: Carmudi)

Black Phantom Series sanggup meredam panas infra merah hingga 96% dengan durabilitas yang stabil. Solar Gard menyediakan pilihan kepekatan antara 30%, 40%, 60%, dan 80% dengan daya tahan yang cukup lama demi meningkatkan kenyamanan konsumen saat berkendara.

“Black Phantom Series tidak seperti kaca film hitam yang pada umumnya hanya menjual tampilan gelap namun mudah luntur, berubah warna, serta penurunan performa secara signifikan dalam jangka waktu singkat. Kaca film kami memiliki performa dan durabilitas yang stabil dalam jangka waktu panjang,” jelasnya.

Rahasia Kepekatan Warna Solar Gard

Kaca film Solar Gard dibuat bersama dengan Saint Gobain selaku produsen kaca terkemuka dunia. Indonesia menjadi negara pertama di dunia peluncuran produk Black Phantom.

Kaca film ini memiliki tingkat gelap yang sangat pekat pada masing-masing levelnya. Tampilan pure black tone pada kaca film berasal dari nano ceramic technology.

Solar Gard Indonesia memberikan garansi resmi terhadap kaca film selama kurun waktu 5 tahun yang berlaku di seluruh jaringan dealer resmi Solar Gard Indonesia. Syaratnya pemasangan kaca film dilakukan secara profesional. Klaim garansi dari Solar Gard meliputi perubahan fungsi, warna dan lem.(dol)

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts