Home » Mobil » Diskon MPV Untuk Lebaran, Diskon Sampai Rp 15 Jutaan

Diskon MPV Untuk Lebaran, Diskon Sampai Rp 15 Jutaan

Promo MPV dari Wuling Motors tidak memberi diskon besar besaran

Jakarta – Mobil dari jenis multi purpose vehicle (MPV) masih jadi primadona kendaraan mayoritas masyarakat Indonesia. Tidak heran bila MPV jadi penyokong utama penjualan di tiap merek. Dari jauh-jauh hari, tiap pabrikan sudah perang diskon MPV untuk menyambut hari raya Idul Fitri.

Setelah penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 berakhir, diskon mobil baru masih terus berlanjut. Besarannya beda-beda tergantung dari kebijakan merek atau dealer penjual. Sebagian merek bahkan tidak memberikan diskon untuk model terbaru mereka.

Dimulai dari Mitsubishi, dimana PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia langsung memberikan diskon sebesar Rp 5 juta untuk Xpander dari berbagai tipe dan varian. Pihak sales bahkan memberikan bonus lebih bagi konsumen yang melakukan SPK.

Xpander Limited
Xpander Limited mengalami pengembangan pada sektor kenyamanan dan kemewahan interior. Foto/Carmudi.

“Xpander diskon 5 jt semua tipenya di luar IIMS, diskon bisa lebih dari Rp 5 juta asalkan mengajukan SPK. Untuk bonusnya ada free kaca film sama sarung jok, lalu ada free karpet beludru,” ujar Mayang, salah seorang tenaga penjual Mitsubishi.

Tidak hanya itu, perempuan berkerudung ini juga menyebut bila pembeli Xpander mendapat bonus lebih di luar garansi dari Mitsubishi. Selain itu, pihaknya juga masih memiliki stok Xpander keluaran tahun lalu bagi calon pembeli yang ingin mengejar diskon MPV untuk Lebaran yang lebih besar.

“Beli Xpander ini free jasa servis & sparepart. Ini bonus di luar garansi yang hanya free jasa servis saja. Untuk diskon Xpander yang lebih besar saya punya unit 2018 dengan diskon Rp 10 juta di tipe GLS,” jelasnya.

Sementara untuk kembaran Xpander yaitu Livina juga menyiapkan diskon sekalipun baru diluncurkan. Namun demikian diskon untuk Livina ini tidaklah besar.

“Livina tipe VE diskon Rp 3 juta dan ada tambahan Rp 7 juta bila memakai leasing Nissan Finance,” jelas Lisna, tenaga penjual Nissan

Diskon MPV Wuling Confero Tidak Besar

Pendatang baru dari negeri China yaitu Wuling Motors tidak mau ketinggalan memberikan diskon untuk pembeli setelah selesainya IIMS 2019. Namun demikian, diskon ini tidak berlaku untuk model terbaru yaitu Confero S ACT yang diluncurkan beberapa waktu lalu.

Promo MPV dari Wuling Motors tidak memberi diskon pada Confero S ACT

“Untuk Confero semua tipe diskon Rp 7 juta buat yang ingin beli setelah IIMS. Untuk tipe ACT tidak ada diskon tapi nanti mendapat voucher berhadiah smartphone yang diberikan saat serah terima mobil,” jelas Zevina, tenaga penjual Wuling.

Diskon MPV Paling Besar dari Daihatsu dan Honda

Bicara soal perang diskon mobil MPV jelang Lebaran, Daihatsu dan Honda berani kasih potongan harga paling besar. Daihatsu memberikan diskon sebesar Rp 10 juta dan free biaya administrasi sebesar Rp 2 juta.

“Xenia setelah IIMS tetap ada diskon tapi hanya Rp 10 juta. Proses kredit ada diskon administrasi 2jt buat semua tipe Xenia,” jelas Harry, tenaga penjual dari Daihatsu.

Honda lebih berani banting harga untuk Mobilio yang baru saja mengalami facelift. Honda Mobilio mendapat diskon sebesar Rp 15 juta untuk semua tipe. Sangat menarik bukan?

New Honda Mobilio RS tipe CVT punya fitur paling lengkap (Foto: Carmudi)

“Honda Mobilio diskon 15 jt semua tipe. Pembelian setelah IIMS tetap mendapat Paket Hemat yaitu free servis & sparepart selama empat tahun atau 50 ribu kilometer,” ucap Mikha, sales dari booth Honda.

Tenaga penjual Honda ini menyebut bila untuk calon pembeli mobil untuk Lebaran sebaiknya melakukan transaksi atau tanda jadi sebelum tanggal 10 Mei. Lebih dari itu, pihak SAMSAT tidak bisa menerbitkan STNK dan plat nomor sebelum Lebaran.

Usher cantik di IIMS 2019
Previous post
Galeri Foto Usher Cantik di IIMS 2019
Next post
Invernity Jakarta Rayakan Ulang Tahun Ketiga dengan Modifikasi