Home » Sumber informasi » Dolar Naik, Jeep Masih Jadi Primadona di Dealer Bandung Oto Butik

Dolar Naik, Jeep Masih Jadi Primadona di Dealer Bandung Oto Butik

Dealer Bandung Oto Butik atau yang juga dikenal dengan Chrysler Bandung, sudah menjadi authorized dealer Chrysler, Jeep, Fiat dan Dodge sejak 2014. Dealer ini sebelumnya dikenal sebagai dealer importir umum yang cukup ternama di Kota Kembang.

Bandung Oto Butik banyak dikenal karena pemandangan ‘seksi’ dari depan. Karena terletak di pinggir jalan utama tepatnya di Jl. Tamblong, sejumlah supercar eksotis Italia dan mobil-mobil sport mewah yang dipajang di dealer sering mencuri perhatian para pengguna jalan.

Selain menjadi authorized dealer 3S (Sales, Service dan Spareparts) Chrysler,  Jeep, Fiat dan Dodge, Bandung Otobutik juga menyediakan mobil-mobil premium CBU lainnya dengan showroom yang mampu memajang hingga enam mobil.

Stok yang dimiliki Bandung Oto Butik terbilang cukup lengkap dibanding dealer lainnya dan sering memberikan promo menarik di periode tertentu.

Berjejer sejumlah Fiat 500
Berjejer sejumlah Fiat 500 di Bandung Oto Butik

‘Tren’ Menurunnya Penjualan Akibat Lemahnya Rupiah

Meroketnya nilai tukar rupiah terhadap dolar ternyata berdampak cukup signifikan pada penjualan mobil-mobil premium CBU di Bandung. Menurut Anwar dari Bandung Oto Butik, penurunan penjualan ini dirasakan secara merata di semua dealer serupa di Kota Kembang.

“Bisanya satu bulan bisa menjual 2-3 unit, sekarang bisa terjual satu unit saja sudah bagus,” ungkapnya pada Carmudi Indonesia, baru-baru ini.

Selain rupiah yang terus melemah di awal 2016, penurunan penjualan menurut pria ramah ini, dikarenakan pangsa pasar mobil yang dijual sifatnya segmented dan kebanyakan adalah mobil-mobil hobi seperti mobil sport atau bahkan supercar.

Di tengah sulitnya penjualan, model Jeep seperti Wrangler ternyata masih menjadi primadona meski MPV mewah semacam Toyota Alphard dan Vellfire juga menjadi andalan.

Bagi Anda yang tengah berburu mobil premium, mobil sport, atau bahkan supercar dengan harga bersaing, Bandung Oto Butik bisa menjadi solusi. Silahkan berkunjung langsung ke dealer yang berlokasi tepatnya di Jl. Tamblong no 44 Bandung atau bisa menghubungi dahulu di (022) 4264433.

Anda juga bisa browsing stok-stok mobil mereka di situs Carmudi Indonesia.

IMG-20160114-WA0019
Authorized dari Garansindo sejak 2014
Kendaraan Komersial
Previous post
Isuzu Indonesia Tambah 10 Varian Kendaraan Tahun Ini!
GIIAS
Next post
Beri Kontribusi Signifikan Bagi Industri Otomotif Indonesia, GIIAS akan Digelar Lagi