HomeBeritaDongkrak Penjualan, Produsen Mobil Merek China Berikan Penawaran Menarik di GIIAS Surabaya 2019

Dongkrak Penjualan, Produsen Mobil Merek China Berikan Penawaran Menarik di GIIAS Surabaya 2019

Surabaya – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2019 yang berlangsung hingga 7 April 2019 dimanfaatkan betul oleh dua produsen mobil asal China. Mereka adalah Wuling Motors dan DongFeng Sokon (DFSK). Keduanya sama-sama menampilkan produk unggulan yang sudah dipasarkan di Indonesia. Tidak cuma itu, ada juga promo menarik untuk setiap pembelian mobil Wuling Motors dan DFSK selama pameran berlangsung.

Wuling Motors

Mengandeng mitra dealer di Surabaya yaitu PT Arista Jaya Lestari, PT Putra Perdana Indoniaga, dan PT Berkat Langgeng Sukses Sejati, Wuling Motors menampilkan jajaran Multi Purpose Vehicle (MPV) andalan yaitu Confero dan Cortez serta produk Sport Utility Vehicle (SUV) terbarunya, Wuling Almaz.

Wuling Cortez di GIIAS Surabaya 2019
Wuling Cortez di GIIAS Surabaya 2019 (Foto: Wuling Motors)

“Kami kembali berpartisipasi dalam GIIAS Surabaya 2019 dengan membawa serta beragam produk yang telah dipasarkan di Tanah Air. Didukung semangat Drive For A Better Life, kami bersama mitra diler menampilkan produk MPV serta SUV pertama kami yang mengusung konsep Smart Technology SUV, Wuling Almaz dalam pameran ini. Selain menghadirkan banyak pilihan, kami turut mengajak para pengunjung untuk dapat mencoba sensasi berkendara bersama produk Wuling,” jelas Zia Ul Rahman selaku Regional Sales Manager Area Jawa Timur Wuling Motors.

Sepanjang pameran berlangsung Wuling Motors telah menyiapkan penawaran menarik. Pegunjung yang membeli mobil Wuling Motors berhak mengikuti lucky dip dengan beragam hadiah seperti smartphone, tablet, aneka perangkat elektronik, logam mulia, voucher belanja dan lainnya.

DongFeng Sokon

GIIAS Surabaya 2019 menjadi momen yang tepat bagi DFSK untuk memperkenalkan produk andalannya kepada para konsumen khusunya masyarakat Jawa Timur. Sebagai salah satu area penjualan DFSK terpenting di Indonesia, Jawa Timur pun telah berkembang menjadi kantung penjualan otomotif terbesar di Indonesia setelah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

DFSK membawa semangat Glory Innovation ke GIIAS Surabaya 2019 melalui booth seluas 200 meter persegi (m2). Di booth ini, DFSK menampilkan dua model andalannya di Indonesia yaitu Sport Utility Vehicle (SUV) DFSK Glory 580 dan kendaraan komersial ringan Super Cab.

Khusus GIIAS Surabaya 2019, DFSK memberikan sejumlah program menarik seperti cashback untuk pembelian Glory 580 dan Supercab mulai dari Rp. 30 juta. Ada juga penawaran bunga 0 persen selama 3 tahun dan uang muka rendah mulai dari Rp40 juta. Pelanggan yang tertarik untuk membeli kendaraan DFSK dapat membayar biaya pemesanan sebesar Rp 5 juta.

Glory 580 di GIIAS Surabaya 2019 (Foto: DFSK)

Pengunjung pameran bisa mencoba kehandalan Glory 580 di area test drive. Tak hanya itu pengunjung juga dapat merasakan keseruan selama berada di booth DFSK dengan berfoto di Parts Display Photo Booth dan mengunggahnya di media sosial. Nantinya, pengunjung akan berkesempatan mendapatkan sejumlah hadiah menarik dari DFSK.

“Melalui acara ini, konsumen dapat mengetahui dan merasakan secara langsung kendaraan-kendaraan yang ditawarkan oleh DFSK di Indonesia. Selain itu, DFSK juga akan memperkenalkan SUV terbarunya yakni DFSK Glory 560 kepada masyarakat Jawa Timur dalam waktu dekat ini. Kami berharap dengan kehadiran dua produk terbaru kami ini dapat meninggalkan kesan yang mendalam dan menjadi bagian dari pertumbuhan masyarakat Jawa Timur,” ungkap Arviane D.B., PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, (DFSK).(dol)

DFSK Glory 560 Eksterior (Carmudi/Badjora Ibrahim)
Previous post
Melihat Kelebihan DFSK Glory 560, Penantang Terios-Rush
Ertiga Suzuki Sport
Next post
All New Ertiga Suzuki Sport Sapa Surabaya, Ini Harga Jualnya