Home » Berita » Dorong Citra Pelayanan, MRI Buka Posko Renault di Jalur Mudik

Dorong Citra Pelayanan, MRI Buka Posko Renault di Jalur Mudik

Jakarta – Melanjutkan tren positif perkembangan PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Renault di Indonesia, kini membuka layanan posko Renault terbaik untuk menemani para customer-nya di jalur darat mudik. Momentum menjelang Lebaran ini dianggap penting oleh pabrikan asal Perancis tersebut guna meningkatkan kepercayaan pelanggan.

Dalam acara Buka Puasa Bersama dengan awak media di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (29/05/2019) kemarin membeberkan bahwa Renault membuka Posko Renault. Posko ini hanya satu, yaitu berlokasi di KM 102 Tol Cipali. Para pelanggan nantinya bisa bersantai dan beristirahat di posko ini sekaligus bisa melakukan pengecekan dan perbaikan ringan untuk kendaraan Renault-nya.

Memang jumlah posko Renault tersebut terbilang sangat sedikit dibanding dengan merek lain yang gencar membuka posko pelayanan mudiknya. Bahkan bukan hanya di daerah Pulau Jawa saja, melainkan di pulau-pulau besar lainnya. Namun Dari posko ini diharapkan mampu memberikan layanan darurat bagi para pemudik, khususnya pelanggan Renault. Pasalnya, Sabung Priyadi selaku Direktur After Sales PT MRI menjelaskan bahwa pihaknya tengah membangun brand awarness Renault kembali di Tanah Air.

“Terkait momen lebaran tahun ini, walaupun populasi kami enggak terlalu banyak, yang paling utama dan penting kami mulai membangun brand awareness,” ujar Sabung.

Posko Renault Sebagai Langkah Strategis

Davy J. Tuilan, CEO PT MRI pun menambahkan bahwa pembukaan posko mudik ini juga masuk ke dalam tiga langkah utama yang akan dilakukan pada Juni 2019 ini. Di antaranya adalah program cek dan perbaikan kendaraan selama periode 31 Mei hingga 9 Juni 2019. Program cek dan perbaikan ini bisa dilakukan di tiga bengkel resmi Renault di diler Maxindo Pluit, Bintaro, dan Serpong. Selain itu juga di lokasi appointed service center di Cinere, Kranji, Medan, dan Pekanbaru.

Pada kesempatan yang sama juga, Renault memperkenalkan Layanan baru “Renault Easy Service”. Layanan ini akan terus memberikan kemudahan sesuai dengan tajuk berupa pelayanan cek dan perbaikan rutin berdasarkan buku servis di kondisi KM tertentu. Untuk mendapatkan pelayanan ini pun diklaim sangat mudah, pelanggan Renault bisa langsung menghubungi hotline di 0800-1-Renault (0800–1–7362858).

DFSK Glory 560 di IIMS 2019
Previous post
Ketinggalan Promo di IIMS 2019? Tenang, DFSK Kembali Gelar Program Penjualan
Next post
Operasi Ketupat 2019 Jadikan Mudik Aman, Selamat, Tertib dan Lancar