Home » Berita » Dorong Distribusi Pangan, Posko Mitsubishi Fuso Siaga Selama Mudik Lebaran

Dorong Distribusi Pangan, Posko Mitsubishi Fuso Siaga Selama Mudik Lebaran

Jumpa Pers Mitsubishi Fuso
Jumpa pers Mitsubishi Fuso. (Foto: Carmudi/Dimas)

Jakarta – Sadar bahwa kendaraan niaga sebagai moda transportasi utama distribusi barang jalur darat, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor Mitsubishi Fuso meluncurkan program pendukung. Program ini dibuat untuk membantu perputaran distribusi bahan pokok atau kebutuhan masyarakat lainnya di bulan Ramadan dan menjelang Lebaran tetap bisa sampai tepat waktu, atau artinya kendaraan tidak boleh dalam keadaan down time.

“Distribusi pangan, bahan bakar yang diangkut kendaraan Mitsubishi Fuso akan disediakan layanan selama mudik,” ujar Yogi Krisdian, Head of After Sales Business Development PT KTB dalam presentasinya, Kamis (16/5) kemarin.

KTB menyiagakan layanan purna jual untuk menjamin ketersediaan service dan spare part di lokasi-lokasi pusat jalur mudik. Tercatat, sudah ada 14 titik yang dipastikan akan dibuka Mitsubishi Fuso sebagai poskonya.

Posko dan Diler Mitsubishi Fuso Buka 24 Jam

Kota-kota tersebut adalah Jakarta, Tangerang, Medan, Padang, Palembang, Lampung, Bandung, Cirebon, Semarang, Surabaya (Demak-Tambak Langon), Makassar, Bekasi, dan Cikokol. Sesuai namanya, Fuso Truck Center 24 Jam ini akan siap siaga melayani semua konsumennya di sepanjang waktu.

Selain itu, ada pula program lain, yakni Fuso Service Lebaran. Melalui program ini Mitsubishi Fuso akan membuka posko khusus yang tersebar di enam titik arus mudik, yaitu Simpang Jomin, Cikampek (Exit Tol Palikanci), Cirebon (SPBU Rembang, Rest Area KM 25 dan KM 26), Sidoarjo (SPBU Banyuwangi), dan Makassar (SPBU Maros).

Tidak hanya itu, Mitsubishi Fuso juga membuka Fuso Diler Jaga. Ini artinya ada tiga diler tambahan yang akan beroperasi yakni PT Setiakawan Menara Motor, Cilegon; PT Sinar Berlian Autograha, Purwokerto; dan Teja Berlian Motor, Cirebon.

“Program ini dibuat sebagai bukti pelayanan Mitsubishi Fuso untuk para konsumennya,” kata Yogi.

Adapun fasilitas yang tersedia di posko-posko tersebut akan serupa dengan yang ada di diler dan Truck Center. Ini memungkinkan untuk para konsumen bisa melakkan perawatan dan perbaikan di posko.

“Konsumen juga nanti dapat gratis takjil untuk buka puasa, gratis cek 15 item kendaraan, souvenir dari pembelian suku cadang lebih dari Rp1 juta, serta voucher GO-PAY di diler yang buka 24 jam,” pungkasnya. (dms)

Previous post
Pertamina Tambah 112 Titik Layanan BBM di Jalur Tol Trans Jawa
Next post
Melihat Skema Penghitungan Simulasi Kredit Mobil

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *