Berita Mobil

Double Cabin Extender Jadi Senjata MG Gemparkan GIIAS 2022

GIIAS, Tangerang — MG Motor Indonesia cukup membuat kejutan di GIIAS 2022 lantaran melakukan gebrakan dengan meluncurkan mobil double cabin Extender.

Zhang Weiwei, Vice Managing Director MG Motor Indonesia mengatakan MG Extender merupakan langkah strategis pihaknya di Tanah Air.

Mobil double cabin tersebut diharapkan bisa mengukuhkan proses evolusi MG menuju masa depan.

“Hari ini kami dengan bangga memperkenalkan model double cabin yang menawarkan ketangguhan, desain, dan keamanan yang unggul lewat MG Extender,” kata Zhang Weiwei di sela peluncuran, Kamis (11/8/2022).

mg extender

MG Extender yang diluncurkan di ajang GIIAS 2022 tersebut hadir dalam dua varian; bermesin bensin dan electric vehicle (EV) alias mobil listrik.

“Hadir dengan dua varian baru sekaligus, masing-masing berbasis double cabin dan electric vehicle, adalah cara MG untuk terus meredefinisi ekspektasi para MG Lovers di Tanah Air,” sambung Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Hingga berita ini ditayangkan, sayangnya dalam peluncuran tersebut pihak MG tidak memberikan spesifikasi resmi dan harga.

Perkenalkan Model Lain

Selain meluncurkan mobil double cabin Extender, MG juga memperkenalkan beberapa model di GIIAS 2022.

Salah satu yang cukup menjadi andalan yakni MG 5 GT hasil kolaborasi seniman visual Muklay pada MG 5 EV, MG HS, dan MG ZS.

“Kami optimis bahwa kedua model ini akan menjadi penerus kesuksesan model-model MG terdahulu, dan di saat yang bersamaan, keinginan konsumen MG di seluruh wilayah Indonesia dalam berkendara tidak hanya diredefinisi, tetapi terus berevolusi,” pungkas Arief.

Selain menampilkan produk unggulan, ada juga beragam penawaran penuh keuntungan yang sudah disiapkan MG bagi pengunjung yang memesan logo oktagonal penuh nilai sejarah ini selama ajang GIIAS berlangsung.

Beberapa di antaranya seperti promo menarik yang sayang dilewatkan oleh konsumen.

Pengunjung GIIAS 2022 bisa langsung mendatangi booth MG untuk melihat secara langsung seluruh produk dan program yang ditawarkan.

Penulis: Rizen Panji
Editor: Dimas

Rizen Panji

Pikirannya selalu dipenuhi oleh mobil buatan asal Jerman, Swedia, dan Prancis dengan tahun produksi di bawah 2000. Jangan lupa, mesin yang bersemayam di dalam kap mesin tentunya harus 6 silinder guna memompa adrenalin ketika mengendarainya

Related Posts

/