Komunitas

Dua Chapter Toyota Agya Club Ini Rayakan Acara Bersamaan

TAC chapter Pantura merayakan ulang tahun kelima.

TAC chapter Pantura merayakan ulang tahun kelima.

CikampekToyota Agya Club (TAC) memang dikenal memiliki banyak chapter di Indonesia. Tak heran jika komunitas mobil yang satu ini cukup sering mengadakan acara. Salah satunya adalah acara perayaan ulang tahun dua chapter yang digelar hampir bersamaan ini. Adalah chapter Pantura, Jawa Barat yang mengadakan acara terlebih dahulu.

Chapter Pantura mengadakan acara ulang tahun ke-5 dengan mengadakan temu member dari seluruh Nusantara. Berlokasi di Rita Park, Minggu (13/10/2019), TAC menggelar acara dengan cukup meriah. Temu member diisi dengan pertunjukkan barongsai, pembagian doorprize dan penyerahan plakat bagi chapter yang datang.

TAC chapter Pantura merayakan ulang tahun kelima.

TAC chapter Pantura merayakan ulang tahun kelima.

Acara ini pun dihadiri oleh pengurus pusat TAC dan beberapa instansi yang sengaja diundang. Chapter TAC yang hadir pun terdiri dari Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bordep, Karawang, Indramayu, Garut, Ngapak-R, Batik Raya, Bandung, dan lain-lain.

“Di perayaan kelima ini, TAC chapter Pantura diharapkan lebih kompak dan solid,” ujar Juwariyah atau yang karib disapa Juju, Ketua TAC chapter Pantura.

Perayaan TAC Chapter Priangan Timur

Di tempat lain, pada hari Minggu (20/10/2019) kemarin, chapter Priangan Timur juga mengadakan acara. Acara ini merupakan acara perayaan ulang tahun pertama bagi chapter Priangan Timur. Berlokasi di Sungai Wisata Cireong, Ciamis, Jawa Barat, acara pun digelar secara sederhana. Terlihat puluhan member turut hadir untuk meramaikan acara ini. Hampir sama seperti acara perayaan komunitas lainnya, perayaan chapter Priangan Timur ini ditandai dengan makan bersama.

TAC Priangan Timur merayakan ulang tahun pertama.

TAC Priangan Timur merayakan ulang tahun pertama.

Makan bersama dengan tema “Riung Mungpulung” ini semakin seru saat ditemani dengan nasi liwet.

“Perayaan ulang tahun pertama TAC Priangan Timur ini agar lebih solid dan kompak dan terus mengajak para pemilik Toyota Agya sehingga bisa menambah persaudaraan sebagai wadah silaturahmi yang positif dan bermanfaat untuk masyarakat sekitar,” ujar Budi Prihadi, Ketua chapter TAC Priangan Timur.

Kegiatan rutin sebagai wadah komunikasi yang diadakan TAC Chapter Priangan Timur meliputi kopdar gabungan bersama Komunitas FKR 4 Priangan Timur. Selain itu ada pula bakti sosial, dan arisan keluarga yang dilaksanakan setiap bulan, atau hanya sekadar touring. Budi juga mengimbau agar para member TAC selalu menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

TAC Priangan Timur merayakan ulang tahun pertama.

TAC Priangan Timur merayakan ulang tahun pertama.

 

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Baca Juga:

Toyota Agya Club Gorontalo, Jadi Chapter ke-44 di Indonesia

Rizen Panji

Hobinya menghabiskan bahan bakar di akhir pekan. Dan pastinya tergila-gila dengan mobil tua apalagi mobilnya model pintu dua. Oiya, dirinya juga senang melihat interior mobil yang sangat rapih dan bersih, lho!

Related Posts