Home » Berita » Baru Dua Tahun, Produk Wuling Motors Sudah Dipercaya 29 Ribu Pelanggan di Indonesia

Baru Dua Tahun, Produk Wuling Motors Sudah Dipercaya 29 Ribu Pelanggan di Indonesia

Produk Wuling Motors
Cindy Cai, VSSM Vice President Wuling Motors meresmikan pembukaan diler Wuling Ciputat beberapa waktu lalu (Foto: Wuling Motors)

Jakarta – PT SAIC General Motors Wuling (SGMW) Motor Indonesia atau dikenal juga sebagai Wuling Motors dinilai sangat serius melahirkan produk unggulan. Keseriusan Wuling Motors menggarap pasar otomotif lokal ditunjukan dari dibangunnya pabrik mobil milik mereka sendiri di Indonesia. Pabrik Wuling Motors berlokasi di Greenland International Center (GIIC), Cikarang, Jawa Barat. Pada 2017, pabrik tersebut pun resmi beroperasi dengan merakit Confero sebagai produksi pertamanya. Kini Wuling Motors telah berusia dua tahun di Indonesia, berbagai capaian positif dan penghargaan pun telah diterima.

“Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi setiap pelanggan setia dan mitra Wuling Motors yang telah berjalan bersama selama dua tahun ini. Momentum tahun ke dua juga menandakan tahapan baru dalam perjalanan Wuling untuk semakin bertumbuh dan berinovasi di Indonesia,” terang Vice President Wuling Motors, Cindy Cai.

Keberadan Wuling Motors sepanjang dua tahun terakhir telah berhasil menelurkan empat model mobil untuk konsumen di dalam negeri. Ketiganya adalah Wuling Confero, Wuling Cortez, Wuling Formo, dan Wuling Almaz. Menariknya, seperti diterangkan sebelumnya, kesemuanya diproduksi secara lokal.

Hingga saat ini, produk Wuling Motors telah mendapatkan respons positif dari masyarakat Indonesia, serta masuk dalam daftar 10 merek mobil penumpang dengan penjualan terbaik di Tanah Air. Penerimaan yang baik dari konsumen pun selanjutnya terbukti dari ragam penghargaan yang telah diraih oleh Wuling Motors.

“Sambutan baik dari konsumen tercermin dari posisi kami sebagai 10 merek otomotif teratas di Indonesia serta beragam penghargaan yang telah kami terima. Pencapaian tersebut tidak mungkin diraih tanpa dukungan dari pelanggan kami, dan para mitra bisnis. Saat ini kami telah memiliki lebih dari 29 ribu pelanggan di Indonesia,” terang Cindy Cai.

Jaringan Penjualan Produk dan Purnajual Wuling Motors

produk wuling motors
Momen peresmian pabrik Wuling Motors di Cikarang yang dihadiri Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, 2017. (Foto: Carmudi)

Selain menghadirkan produk andalannya, Wuling Motors juga fokus melebarkan jaringan. Tujuannya untuk mendekatkan diri kepada calon konsumen maupun pelanggan, serta memberikan layanan purnajual yang maksimal.

“Kami juga telah memperluas jaringan diler hingga 100 outlet untuk mempertegas komitmen kami dalam menghadirkan layanan terbaik bagi pelanggan kami,” jelas Cindy Cai.

Cindy Cai pun mengatakan bahwa perjalanan Wuling Motors di Indonesia  masih terus berlanjut. Ke depan, pihaknya tidak hanya menghadirkan produk-produk berkualitas yang cocok untuk masyarakat tapi juga teknologi baru dan canggih untuk melengkapi setiap produk Wuling Motors.

“Setiap pencapaian dan penghargaan terhadap Wuling Motors, semakin memberikan dorongan bagi kami untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik melalui produk dan layanan kami. Kali ini kami mewujudkan hal tersebut dengan WIND, teknologi voice command terbaru dari Wuling yang akan memberikan pengalaman Drive For A Better Life bagi keluarga Indonesia,” pungkas Cindy Cai. (dms)

Instrument Cluster Hyundai Grand Santa Fe (Carmudi/Fransiscus Rosano)
Previous post
Cara Mengecek Keaslian Odometer Mobil Bekas, Biar Nggak Gampang Dibohongi
Next post
Sah! Wuling Motors Akan Ekspor Almaz dengan Nama Chevrolet Captiva