Berita

Dua Unit Mitsubishi Xpander untuk Pemenang Indonesian Idol 2018

Jakarta – Ada yang spesial di ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018, pasalnya kendaraan small-MPV paling laris saat ini Xpander menjadi hadiahnya. Ya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berpartisipasi memberikan dua unit Xpander untuk pemenang.

Dua orang pemenang yang mendapatkan Mitsubishi Xpander adalah Maria Simorangkir dan Ahmad Abdul. Secara simbolis kunci Xpander diserahkan oleh Imam Choeru Cahya Head of Sales & Marketing Group MMKSI didampingi Yuliandre Darwis Ketua Komisi Penyiaran Indonesia kepada juara dan runner-up Indonesian Idol 2018.

“Mitsubishi bersama Indonesian Idol mencari bakat idola baru bagi Indonesia, seperti halnya produk MPV terbaru kita, yaitu Xpander,” ujar Imam dalam keterangan tertulisnya, Selasa (24/4).

Seperti diketahui, Mitsubishi Xpander adalah small-MPV yang melakukan debut global di Indonesia pada pertengahan tahun lalu. Keikutsertaan MMKSI kali ini sebagai wujud apresiasi terhadap dunia seni dan hiburan.

Xpander Juga Jadi Idola

Saat ini Mitsubishi Xpander menjadi mobil idola bagi peminat small MPV di Indonesia. Sebagai informasi Xpander merupakan model small-MPV yang melakukan debut global serta diluncurkan pertama kali untuk pasar Indonesia di gelaran GIIAS 2017.

Mobil yang diprodruksi lokal ini sontak mendapatkan sambutan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia. Dibuktikan dengan angka pemesanan kendaraan lebih dari 60.000 unit per Maret 2018.

Menduduki peringkat teratas segmen small-MPV dengan total penjualan retail 21.558 unit pada periode Januari-Februari-Maret 2018 dengan pangsa pasar 30,6%.

Xpander juga dijadwalkan untuk segera diekspor dan diluncurkan untuk pasar Filipina pada bulan Mei ini.

“Indonesian Idol merupakan salah satu program yang dapat merepresentasikan brand image dan gaya hidup yang sesuai dengan pengguna Mitsubishi Xpander. ” ungkap Intan Vidiasari, Deputy Group Head Communication & Planning MMKSI.(dol)

 

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts