Home » Berita » Dyandra Promosindo Bawa Semangat Sukses Asian Games ke IIMS 2019

Dyandra Promosindo Bawa Semangat Sukses Asian Games ke IIMS 2019

IIMS 2019
Peluncuran resmi pameran otomotif IIMS 2019 (Z)

Jakarta – Dyandra Promosindo hari Rabu (5/9) resmi mengumumkan pelaksanaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 berlangsung pada 25 April – 5 Mei 2019.

Launching event ini dilakukan terbatas di depan perwakilan Agen Pemegang Merek (APM) yang hadir memenuhi undangan.

Dalam sambutannya, Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS 2019, yang juga sebagai tokoh kunci sukses pelaksanaan pameran IIMS di tahun-tahun sebelumnya, mengungkapkan IIMS 2019 masih berlanjut dengan semangat yang sama. Menjadi pameran otomotif yang dikemas dengan konsep edukasi, lifestyle, dan entertainment.

“IIMS adalah milik semua orang. Konsep yang kita pertahankan adalah pameran otomotif yang sekaligus menjadi destinasi wisata keluarga. Salah satu yang kita pertahankan adalah IIMS jadi tempat melepas penat. Jadi arena pencerahan serta hiburan bagi semua orang,” tutur Hendra Noor Saleh.

Tagline ‘Your Infinite Automotive Experience‘ dianggap masih tetap aktual serta mampu membawa semangat untuk lebih menggairahkan pecinta dan pasar otomotif Tanah Air.

Tentu berbagai terobosan baru dipersiapkan pihak penyelenggara, agar pameran tahun depan bisa lebih sukses lagi dari pelaksanaan tahun ini dan tahun sebelumnya.

“Kita tau bahwa pelaksanaan Asian Games 2018 di Jakarta berhasil menyita perhatian dunia. Kita akan coba adaptasi beberapa diantaranya dan kita juga butuh masukan agar IIMS tahun depan menjadi lebih segar,” lanjutnya.

Salah satu terobosan yang dimaksud pria yang biasa disapa Kohen ini adalah perubahan lokasi pembukaan pameran yang sebelumnya selalu berlangsung di lantai 6 Gedung Niaga JIExpo Kemayoran.

“Sekarang kita pindah ke convention baru yang ukurannya jauh lebih besar dan dipastikan sudah siap saat pelaksanaan IIMS 2019 nanti.

IIMS 2019 Masih Andalkan Program-Program Populer

Pengunjung IIMS
Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta dipadati pengunjung yang hadir ke IIMS 2018 untuk melihat mobil-mobil keluaran terbaru

Hendra Noor Saleh juga memastikan bahwa harga tiket masuk untuk IIMS 2019 tidak berubah, sehingga semakin banyak orang yang akan mengunjungi pameran.

Demikian juga terkait sistem tiket digital yang sudah diterapkan tahun ini masih akan tetap ada.

Beberapa program unggulan juga dipertahankan. Salah satunya adalah Indonesian Custombike Expo & Championship.

Ini merupakan kontes custom roda 2 berskala nasional yang juga cukup banyak diminati pengunjung. Apalagi di IIMS 2018 lalu, ada motor custom Presiden Repblik Indonesia, Jokowi yang juga ikutan nangkring selama pameran.

Rencananya kontes ini akan dibagi ke dalam beberapa kelas seperti Free for All, Caferacer, Chopper & Bobber, Tracker, dan Choppy Cub.

Malah rencananya, pihak penyelenggara akan membawa program ini ke beberapa pameran daerah seperti di Makassar (10-14 Oktober 2018) dan Surabaya (7-11 November 2018).

“Kami memiliki misi yang sama untuk membawa kemeriahan IIMS di Jakarta dan beberapa kota besar lainnya, khususnya di Makassar dan Surabaya,” tutup Kohen.

Pemenang kontes di kedua kota tersebut akan didatangkan ke Jakarta untuk memperebutkan gelar terbaik saat pelaksanaan IIMS 2019.

Selain program tersebut, Dyandra Promosindo masih akan membawa beberapa program acara lainnya yang dari evaluasi dianggap cukup menarik perhatian masyarakat.

Sebut saja gathering komunitas otomotif baik dari roda dua maupun roda empat, acara panggung musik, serta balapan.

peningkatan ekspor mobil
Previous post
Permudah Perizinan, Pemerintah Dorong Peningkatan Ekspor Mobil
tips mengendarai sepeda motor
Next post
Tips Mengendarai Sepeda Motor Nyaman dan Terhindar dari Kecelakaan