Berita

Dyandra Promosindo Bocorkan Jadwal IIMS 2023, Catat Tanggalnya!

Jakarta — Dyandra Promosindo membocorkan jadwal pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan diselenggarakan pada 2023 mendatang.

IIMS tahun depan rencananya akan digelar pada 16—26 Februari 2023 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

IIMS 2023

IIMS 2023 akan digelar pada Februari 2023. (Foto: Nadya/Carmudi)

Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur Dyandra Promosindo menyampaikan bahwa IIMS 2023 menjadi pameran IIMS yang pertama kali digelar pada bulan Februari.

“IIMS tahun depan merupakan pameran IIMS yang pertama kali digelar di bulan Februari. Mudah-mudahan, negara kita makin aman dan jadwal IIMS bisa terlaksana sesuai rencana,” ujar Hendra Noor Saleh atau pria yang akrab disapa Kohen di sela-sela acara halal bihalal bersama Carmudi dan para awak media lain, Kamis (19/5/2022).

Kohen juga menyampaikan beberapa alasan IIMS 2023 akan digelar lebih cepat, di mana sebelumnya IIMS 2022 diselenggarakan pada 31 Maret—10 April 2022.

“Kami tidak menentukan tanggal sendiri. Selain mempertimbangkan availability tempat, kami melihat data penjualan otomotif relatif lebih rendah di bulan Januari dan Februari secara data, sehingga adanya IIMS diharapkan bisa mengangkat hype di bulan tersebut,” ujarnya.

Dari dua tahun yang lalu, lanjut Kohen, pihaknya juga sebenarnya ingin menyelenggarakan IIMS pada bulan Februari. Namun, jadinya mundur akibat pandemi Covid-19.

IIMS Series Kembali Digelar

Mobil Rp250 Juta

IIMS series kembali digelar. (Foto: Carmudi)

Di sisi lain, turut disampaikan bahwa Dyandra Promosindo akan kembali menyelenggarakan IIMS Series yang dimulai dari skala regional.

Mulai dari IIMS Surabaya yang akan diselenggarakan pada 15 Juni 2022 di Grand City Convex City, Surabaya.

“IIMS Surabaya yang dinanti-nantikan oleh masyarakat Surabaya dan sekitarnya akan kembali hadir di tahun ini untuk memeriahkan pergerakan sektor industri otomotif,” ucap Kohen.

Pameran otomotif ini akan diramaikan beragam produsen otomotif seperti Toyota, Honda, Suzuki, Mitsubishi, dan lain-lain.

IIMS series di Surabaya akan dilanjutkan dengan IIMS Makassar pada 2125 September 2022, IIMS Motobike Show 2830 Oktober 2022, dan IIMS Outdoor Banaran Joglosemar di tanggal 28 Desember 20221 Januari 2023.

Penulis: Nadya Andari
Editor: Dimas

Nadya Andari

Memulai karir sebagai Content Writer di Carmudi Indonesia sejak awal tahun 2019. Lulusan Desain Komunikasi Visual yang suka sekali menulis, seperti cerpen, artikel, dan sebagainya.
Follow Me:

Related Posts