Berita

Ekspor Mobil DFSK Buatan Indonesia Makin Moncer, Meningkat 228%

pabrik dfsk memproduksi mobil di cikande

Jakarta – Tidak cuma fokus menggarap pasar domestik saja, PT Sokonindo Automobile selaku APM DonFeng Sokon di Indonesia juga menyasar pasar ekspor mobil. Keseriusan DFSK melirik pasar ekspor semakin terlihat, hal ini dibuktikan dari meningkatnya jumlah pengiriman mobil DFSK buatan Indonesia ke luar negeri.

Sepanjang 2020, DFSK sukses meningkatkan ekspor mobil dari berbagai model ke sejumlah negara. Mobil-mobil yang dikirim merupakan hasil produksi pabrik DFSK yang berlokasi di Cikande, Serang, Banten.

Seluruh kendaraan yang diekspor sudah melalui proses produksi yang presisi, dibantu dengan teknologi canggih Industri 4.0, dan tangan-tangan terampil. Sehingga menghadirkan kendaraan berkualitas dengan standar internasional untuk dapat diterima di berbagai negara.

“Sejak pertama kali hadir di Indonesia, DFSK memiliki semangat untuk menjadi pemain global dengan menyediakan berbagai jenis kendaraan yang dibutuhkan oleh berbagai negara. Hal ini sesuai dengan strategi utama yang telah kami lakukan sejak awal yakni berakar di Indonesia, ekspansi ke Asia Tenggara, dan didistribusikan secara global,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, dalam keterangan resminya, Kamis (25/2/2021).

Total mobil DFSK yang dikirim ke luar negeri berjumlah 1.094 kendaraan sepanjang 2021. Angka tersebut mengalami peningkatan hingga 228% dari ekspor mobil DFSK pada 2019 yang hanya mencapai 479 kendaraan.

Model-model kendaraan DFSK yang diproduksi di pabrik Cikande terdiri atas DFSK Glory i-AUTO, DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, DFSK Super Cab, dan DFSK Gelora.

Kendaraan-kendaraan buatan Indonesia ini telah dikirim ke lebih dari 10 negara, seperti Srilanka, Brunei Darussalam, Maroko, dan lainnya.

“Pencapaian ekspor di tahun 2020 ini menjadi bukti bahwa kendaraan-kendaraan DFSK buatan Indonesia diminati di pasar global dan sudah teruji memiliki standar kualitas internasional. Hasil yang diraih di tahun ini akan mendorong kami untuk terus menghadirkan kendaraan-kendaraan yang berkualitas untuk pasar ekspor dan tentu juga di dalam negeri,” pungkas Achmad.

Ragam Pilihan Mobil DFSK Mulai Rp135 Jutaan

ekspor mobil dfsk buatan indonesia

DFSK hadir di Indonesia untuk memberikan berbagai solusi mobilitas konsumen yang dibutuhkan di berbagai kegiatan dan aktivitas sehari-hari.

Oleh sebab itu, DFSK menawarkan berbagai jenis kendaraan yang stylish, bertenaga, canggih, berkualitas, dan terjangkau.

DFSK menyediakan mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV) seperti Glory 560 dan Glory i-Auto. Semuanya memiliki kualitas tinggi dan disesuaikan dengan kebutuhan mobilitas di Tanah Air.

SUV DFSK ditawarkan dengan harga mulai dari Rp202,5 juta

Ada juga kendaraan komersial ringan yang bisa menjadi pilihan konsumen untuk menunjang pergerakan bisnis, seperti DFSK Super Cab atau DFSK Gelora.

Harga kendaraan komersial DFSK termurah dibanderol Rp135 jutaan.

Seluruh jajaran kendaraan yang ditawarkan DFSK bisa di pesan di seluruh jaringan dealer yang tersebar di berbagai daerah.

“Semangat DFSK melayani konsumen dengan segenap hati membuat kami hadir dengan berbagai macam pilihan kendaraan yang bisa menjadi pilihan dalam menunjang aktivitas seluruh konsumen tercinta kami,” ujar Achmad.

Harga DFSK Glory 560 Terbaru 2021

TipeHarga
Glory 560 1.5T MT B TypeRp202,5 juta
Glory 560 1.5T MT C TypeRp232,5 juta
Glory 560 1.5T MT L TypeRp242,5 juta
Glory 560 1.8L CVT L TypeRp252,5 juta
Glory 560 1.5T CVT L TypeRp252,5 juta

Harga DFSK Glory i-Auto Terbaru 2021

Tipe Harga
Glory i-AutoRp335 juta

Harga DFSK Super Cab Terbaru 2021

Tipe Harga
Super Cab 1.5L GasolineRp135,9 juta
Super Cab 1.3T DieselRp161 juta

Harga DFSK Gelora Terbaru 2021

Tipe Harga
Gelora MinibusRp185 juta
Gelora Blind VanRp169 juta

Baca Juga:

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts

  1. parah sih, emg nih mobil keren&berkualitas. DSFK ngasih 7th garansi aja menurut gue udh mentingin konsumen bgt iniiii wow!

  2. Irfan Dwi nugrohosays:

    Wah mantep ini mobilnya sih bisa dibilang harganya terjangkau tapi fitur yg diberikan mantap jayaa…

  3. Wah gila sih mantaps DFSK , biar semakin sukses, laris dan diterima baik di pasaran luar. Good jobs!

  4. Ya Wajar banget sih kalau meningkat krn emg worth it banget harganya dgn package unit yg di dapet.. Model sporty SUV, fitur melimpah… Top dah DFSK

  5. Ya Wajar banget sih kalau meningkat krn emg worth it banget harganya dgn package unit yg di dapet.. Model sporty SUV, fitur melimpah… Top dah DFSK

Comments are closed.