Berita

Eneos Resmi Jalin Kerja Sama dengan Bali United

Jakarta — Pelumas merek Eneos resmi menjalin kerja sama dengan tim sepakbola Bali United. Kerja sama tersebut diklaim sebagai salah satu bentuk dukungan otomotif kepada perkembangan dunia olahraga di Indonesia.

Eneos Indonesia nantinya akan bekerja sama dengan Bali United sebagai sponsor sepanjang musim Liga 1 2022/2023. Kerja sama tersebut disahkan dengan signing ceremony yang digelar Senin (20/6/2022) lalu di Jakarta.

Tanaka Nobutoshi, President Director PT Nippon Oil Indonesia mengatakan jika Eneos sangat senang bisa menjadi sponsor Bali United. Menurut mereka, tim yang menjadi juara Liga 1 pada dua musim terakhir ini punya visi dan misi yang baik.

eneos bali united

Jajaran direksi Bali United berfoto bersama dengan Eneos. (Foto: Eneos)

“Kami sangat senang bisa menjadi salah satu sponsor Bali United yang merupakan Juara di Liga 1 selama dua musim terakhir,” ujarnya dalam siaran resmi yang kami terima, Sabtu (24/6/2022).

Dukungan yang diberikan oleh Eneos ini juga menjadi kali pertama bagi dunia olahraga nasional Indonesia. Sebelumnya Eneos pernah menjalin kerja sama di Eropa dengan menjadi official motor oil partner bagi klub AC Milan.

Selain di bidang olahraga, Eneos sendiri juga menjadi sponsor di ajang balap dunia. Perusahaan asal Jepang tersebut menjadi sponsor untuk tim balap Yamaha Team MotoGP dengan pembalap Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli.

Hingga saat ini Eneos terus konsisten untuk memberikan dukungan kepada dunia otomotif Tanah Air dengan menjadi sponsor di beberapa event seperti ISSOM, Asia Road Racing Championship, Yamaha R3 bLu cRU Cup, dan Wild Card WSSP600 di Mandalika.

eneos bali united

Tanaka Nobutoshi, President Director PT Nippon Oil Indonesia menandatangani kaos Bali United. (Foto: Eneos)

Dengan adanya kerja sama antara Eneos dan Bali United ini diharapkan masyarakat di Pulau Bali bisa lebih mengenal pelumas tersebut.

“Kami berkomitmen untuk berinovasi dan menjaga kualitas untuk memenuhi kebutuhan pelumas terbaik di Bali dan Indonesia,” tutupnya.

Sekadar informasi, Eneos di Indonesia menawarkan berbagai produk pelumas untuk mobil dan sepeda motor. Perusahaan yang bermarkas di Tokyo, Jepang ini telah memiliki 31 kantor cabang.

Di Indonesia pun, Eneos memiliki dua perusahaan yang masing-masing menangani pelumas yang ada di pasaran; NOID dan PT JX Nippon Oil & Energy Lubricant Indonesia (NOLI).

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Rizen Panji

Hobinya jelas, menghabiskan bahan bakar mesin 6 silinder di akhir pekan. Seleranya juga sudah jelas, mobil tua yang pintunya cuma dua. Oh iya, dirinya sangat mencintai interior mobil yang bersih dan simpel. Kalau ada yang mau ngasih mobil dengan ciri tersebut, akan diterima dengan senang hati..

Related Posts

/