Produk

Eneos Tawarkan Pelumas Berperforma Tinggi untuk Mobil dan Motor

Jakarta – Kebutuhan pelumas di Indonesia kian meningkat. Tak hanya untuk sepeda motor, kebutuhan akan pelumas mobil juga semakin bertambah setiap tahunnya.

Salah satu alasannya adalah penjualan sepeda motor dan mobil yang terus meningkat tiap tahunnya. Melihat hal tersebut, PT Nippon Oil Indonesia (NOID) mencoba menawarkan pelumas berperforma tinggi.

Lewat produk pelumas Eneos, NOID menawarkan kebutuhan pelumas untuk semua jenis kendaraan. Pelumas Eneos yang ditawarkan pun beragam, mulai dari SAE untuk mobil sedan, LCGC, SUV, dan juga mobil sport.

pelumas eneos

Jemi Setiawan, Deputy Manager PT NOID membeberkan sedikit alasannya.

“Kami mencoba menawarkan kebutuhan pelumas untuk masyarakat Indonesia yang terus meningkat. Kami memiliki pelumas berperforma tinggi, sehingga sangat direkomendasikan untuk berbagai kendaraan,” ujar Jemi kepada Carmudi, Senin (10/5/2021).

Eneos sendiri mengklaim jika mereka merupakan salah satu pemasok nomor 1 di Jepang. Bahkan merek tersebut juga menjadi salah satu sponsor utama untuk ajang balap drift International Dai Yoshihara yang cukup bergengsi.

Punya Pabrik di Tanah Air

Walaupun ini adalah merek asal Jepang, tetapi Eneos sudah memiliki pabrik di Indonesia. Pabrik tersebut berlokasi di kawasan industri MM2100, Cibitung, Jawa Barat.

Kendati produksinya sudah di Indonesia, tetapi Eneos sangat menjamin kualitas pelumas yang diproduksinya. Di pabrik tersebut pelumas yang dihasilkan memakai teknologi aditif terbaru dan termutakhir dari Jepang yang bisa mengurangi karbon.

pelumas eneos

Selain itu, pelumas tersebut juga mampu mengurangi friksi, hemat bahan bakar dan mengurangi keausan mesin. Performa mesin juga diklaim akan menjadi lebih baik jika dipakai di seluruh kendaraan, terutama kendaraan harian.

“Kami saat ini sudah memiliki banyak rekanan di seluruh wilayah Indonesia. Produk kami dapat dengan mudah didapatkan di seluruh bengkel yang ada di Indonesia,” pungkas Jemi Setiawan sembari membeberkan produknya.

Perusahaan yang bermarkas di Tokyo, Jepang ini telah memiliki 31 kantor cabang. Di Indonesia pun, Eneos memiliki dua perusahaan yang masing-masing menangani pelumas yang ada di pasaran; NOID dan PT JX Nippon Oil & Energy Lubricant Indonesia (NOLI).

Pemilik sepeda motor maupun mobil di Indonesia diharapkan bisa menikmati salah satu pelumas terbaik yang ada di Jepang ini.

Baca Juga:

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Rizen Panji

Hobinya jelas, menghabiskan bahan bakar mesin 6 silinder di akhir pekan. Seleranya juga sudah jelas, mobil tua yang pintunya cuma dua. Oh iya, dirinya sangat mencintai interior mobil yang bersih dan simpel. Kalau ada yang mau ngasih mobil dengan ciri tersebut, akan diterima dengan senang hati..

Related Posts