Berita

ExxonMobil Memanjakan Mekanik Lewat Gratis Mudik

Jakarta — PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) melepas keberangkatan mudik gratis ratusan mekanik bengkel rekanannya, Senin (8/8/2024) di Jakarta.

Agenda tersebut merupakan perwujudan dari program bertajuk Mudik Nyaman Mekanik 2024.

Baca juga: ExxonMobil Luncurkan Mobil Delvac Terbaru, Bisa Buat Mesin Diesel Tua

ExxonMobil Memanjakan Mekanik Lewat Gratis Mudik

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) melepas keberangkatan mudik gratis ratusan mekanik bengkel rekanannya, Senin (8/8/2024) di Jakarta. (Foto: ExxonMobil)

Para mekanik dari bengkel rekanan ini tentunya memiliki peran penting dalam rantai bisnis perusahaan pelumas tersebut.

Terutama dalam membantu memasarkan merek pelumas di bawah naungan ExxonMobil Lubricants, yaitu Federal Oil dan Mobil Lubricants.

Sehingga wajar jika perusahaan ExxonMobil Lubricants menjalin bahkan memperkuat hubungannya dengan para mekanik seperti dikatakan Herry Hambali, B2C Sales Director EMLI.

“Harapannya program ini juga bisa menguatkan hubungan antara merek dengan para mekanik dan bengkel yang selama ini telah membantu memasarkan produk-produk Federal Oil dan Mobil Lubricants di pasar pelumas Tanah Air,” ujarnya.

Ratusan mekanik yang berangkat mudik gratis bersama keluarganya ini berasal dari bengkel rekanan di Jabodetabek.

Tiga Titik Keberangkatan

Pelepasan dari Jakarta dilakukan di Pool Bus Manhattan. Namun, selain itu ada dua titik keberangkatan lagi, yaitu Bekasi dan Tangerang.

Dalam keterangan resminya, ExxonMobil Lubricants menyebut dalam program Mudik Nyaman Mekanik 2024 ini ada dua tujuan, yaitu Yogyakarta dan Surabaya.

Keberangkatan program ini boleh dibilang bertepatan dengan puncak arus mudik menjelang Idul Fitri 2024.

Bis Premium

(Foto: ExxonMobil)

Baca juga: Masa Mudik Lebaran 2024 Tiba, Kemenhub: Jangan Naik Sepeda Motor

Namun, para mekanik mendapatkan fasilitas bis premium, seperti model sleeper dan leg rest bus sehingga bisa lebih nyaman selama perjalanan seperti dikatakan Rommy Averdy S., Market Development General Manager EMLI.

“Harapannya para mekanik dari keluarga dapat makin nyaman selama perjalanan, sehingga dapat segera berkumpul untuk berlebaran bersama keluarga tercinta di kampung halaman,” tuturnya.

Bukan hanya program untuk mekanik, ExxonMobil Lubricants sebelumnya juga sudah mengadakan program bagi konsumen berupa pemberian hadiah langsung di Federal Oil Center dan Mobil Oil Center.

Penulis: Mada Prastya
Editor: Santo Sirait

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play Store Download Carmudi di App Store

Mada Prastya

Bergabung sebagai penulis di Carmudi Indonesia sejak Februari 2021. Menyukai kendaraan roda dua karena simpel, cepat, dan memberi rasa kebebasan dalam berkendara. Email: mada.prastya@icarasia.com

Related Posts