Home » Produk » ExxonMobil Punya Layanan Baru, Ganti Oli Mobil Bisa di Rumah

ExxonMobil Punya Layanan Baru, Ganti Oli Mobil Bisa di Rumah

Jakarta – Adanya pandemi di seluruh dunia membuat banyak masyarakat merasa takut untuk keluar rumah. Namun, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) punya cara tersendiri untuk menarik konsumen. Pasalnya, ExxonMobil kini memberikan layanan baru untuk mengganti oli mobil dan servis dari rumah konsumen.

Hal ini dilakukan untuk masyarakat Jabodetabek untuk merawat kendaraan kesayangannya agar tak perlu keluar rumah. Layanan servis dari rumah ini merupakan layanan yang disediakan oleh Mobil Lubricants dengan kerjasama dengan salah satu startup otomotif terkemuka. Mereka menawarkan 2 paket layanan, yakni ganti oli dan tune up.

“Kami senang dapat terus dekat dengan konsumen. Kami mencoba menyediakan tenaga mekanik yang profesional. Karena kami percaya apa yang kami lakukan ini dapat memberikan perlindungan bagi mesin kendaraan konsumen walaupun hanya dari rumah saja,” kata Andhina Sofiarman, General Manager Brand Mobil Lubricants Indonesia.

ExxonMobil kini berikan layanan ganti oli mobil di rumah
ExxonMobil kini berikan layanan ganti oli mobil di rumah

Konsumen yang ingin menggunakan layanan ini hanya perlu mengakses website resmi di website.mobil.co.id. Nantinya para pengguna dapat dengan mudah mengatur jadwal servis yang diinginkan. Serta konsumen juga bisa mendapatkan informasi yang lengkap dengan mengunjungi website tersebut. Bahkan bagi yang tertarik, Mobil Lubricants juga membuka booth.

Booth yang dibuka terselenggara di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan pada 10 hingga 16 Agustus 2020 mendatang. Disini, konsumen dapat mengetahui program ini secara lebih lanjut dan detail. Serta konsumen juga dapat sekaligus melakukan servis ringan di tempat yang sudah disediakan oleh Mobil Lubricants. Tentunya hal ini menjadi kesempatan yang cukup menarik.

“Ini sangat menarik dan menjadi pengalaman baru bagi saya. Tentunya sangat membantu bagi saya yang tidak memiliki waktu ke bengkel. Mekanik bisa datang tepat waktu sesuai jadwal yang diinginkan. Pengerjaannya pun profesional, dan sesuai standard,” ujar Djati Darma, salah satu konsumen yang pernah mencoba layanan ini.

Penulis: Rizen

Editor: Lesmana

All New Honda Brio Satya - Eksterior (Carmudi/Fransiscus Rosano)
Previous post
Beli Mobil Honda Bulan Ini Dapat Bonus Gratis Biaya Perawatan
Next post
BMW Motorrad Independence GS Funride 2020 Diramaikan Puluhan Peserta