Produk

Fakta Menarik Astro Wheels, Pelek Mobil Murah dengan Kualitas Terbaik

Jakarta – Astro Wheels siap meramaikan persaingan pasar aftermarket otomotif di Indonesia.

Pelek impor asal China dengan merek asli Indonesia ini hadir untuk memenuhi kebutuhan para pemilik mobil khususnya bagi mereka yang suka modifikasi.

Ada beragam tipe dan ukuran pelek yang ditawarkan kepada konsumen. Harganya sangat terjangkau serta memiliki kualitas terbaik.

Untuk lebih jelasnya, simak paparan tentang fakta-fakta menarik dari Astro Wheels.

Pelek Astro (Foto: Santo/Carmudi)

Telah Melalui Serangkaian Pengujian

Sebelum dipasarkan ke konsumen pelek mobil Astro sudah lebih dahulu menjalani serangkaian pengujian produk sesuai Standar Nasional Indonesia (SNI), dan Japan Light Alloy Wheel (JWL).

Adapun jenis pengujian yang dilakukan terhadap pelek mulai dari test impact, cornering test dan dynamic fatigue.

Tipe dan Ukuran Pelek

Astro Wheels hadir dengan beragam tipe dan ukuran pelek yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Tipe-tipe yang ditawarkan mulai dari Elegant, Stance, JDM, Racing dan Offroad.

Sedangkan produk peleknya sendiri ada Astro Blade, Astro Merapi, Astro Fuji, Astro G07, Astro M23, Astro Dakar, Astro Race dan masih banyak lagi.

Produk yang dihadirkan memiliki desain menarik dan sudah disesuaikan dengan selera orang Indonesia.

Ukuran peleknya pun bervariasi mulai dari ring 15 sampai ring 20.

Astro Wheels

Pelek Mobil (Foto: Santo/Carmudi)

Harga Murah

Selain berkualitas, pelek mobil Astro dibanderol dengan harga sangat terjangkau. Berikut kisaran harganya berdasarkan ukuran pelek.

  • Ring 15 Rp3,7 juta sampai Rp4 juta
  • Ring 16 Rp4 juta sampai 4,3 juta
  • Ring 17 Rp4,8 juta sampai 5,1 juta
  • Ring 18 Rp5,8 juta sampai Rp6,2 juta
  • Ring 20 Rp8,5 juta sampai 10,5 juta.

Harga yang tertera di atas untuk satu set (4 buah pelek).

Bisa Pesan Desain

Astro Wheels menawarkan personalisasi khusus bagi para konsumen yang menginginkan pelek dengan desain dan warna sesuai selera dan kemauan.

Konsumen cukup datang ke outlet Ottoban yang ada di BSD, Kelapa Gading, Pluit, Haji Nawi, Bintaro dan Cibubur. Di sana konsumen bisa melihat contoh pelek dan juga berdikusi mengenai desain, spesifikasi, hingga warna yang diinginkan.

Harga yang harus ditebus konsumen untuk personalisasi pelek berbeda-beda. Untuk ring 17 mulai dari Rp20 juta, Ring 18 mulai dari Rp30 jutaan, sedangkan ring 19 ke atas dari Rp35 juta sampai Rp50 juta.

Harga tersebut sudah termasuk pemasangan pelek.

Astro Suzuka (Foto: Astro Wheels)

Garansi Selama Pemakaian

Setiap pembelian pelek mobil Astro konsumen akan mendapatkan garansi. Menariknya, garansi yang diberikan tanpa batasan waktu.

Konsumen bisa melakukan klaim garansi bila pelek yang digunakan pecah akibat kesalahan produksi bukan disebabkan karena kelalaian pengguna.

“Kalau pelek baru dipakai lalu pecah karena masalah produksi bisa kami ganti dengan yang baru. Jika model peleknya sudah tidak ada lagi kami akan menawarkan model keluaran terbaru dengan sistem tukar tambah. Kalau hanya peleknya peyang atau grepes enggak bisa klaim garansi,” ungkap Kevin Sulaeman dari Ottoban Indonesia saat konferensi pers di Jakarta, Selasa (24/5/2022).

Tersedia di Outlet Ottoban

Untuk mendapatkan produk Astro Wheels, konsumen bisa berkunjung ke outlet Ottoban. Saat ini Ottoban memiliki 40 outlet yang tersebar di berbagai wilayah seperti Jabodetabek, Karawang, Cikarang, Bandung, Cirebon, Semarang, Palembang, Bali, dan Surabaya.

“Kami siap menjual produk Astro Wheels karena dengan menghadirkan Astro sendiri dapat memberikan benefit yang lebih banyak kepada konsumen. Kualitas dan model-model dari Astro pastinya cocok untuk pasar otomotif Indonesia,” pungkas Kevin.

>>>> Cari deretan mobil baru maupun bekas di seluruh Indonesia dari penjual terpercaya di sini!

Penulis: Santo Sirait

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts