Home » Berita » Fantastis, Honda Mobilio Tembus 10 Ribu Unit

Fantastis, Honda Mobilio Tembus 10 Ribu Unit

HONDA Mobilio kembali mencetak prestasi gemilang lagi, kali ini tentang penjualan MPV Honda itu di bulan lalu yang mampu menembus angka 10 ribu unit. Dengan raihan itu, Honda Mobilio berhasil menyumbangkan 18.341 unit secara total penjulan Honda di tiga bulan pertama tahun ini.

Hal tersebut tentu membuat sang Direktur Marketing & Pelayanan Purnajual PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy tersenyum lebar. Menurut pria yang ramah kepada jurnalis Indonesia itu, keberhasilan Honda Mobilio semakin menguatkan posisi mobil tersebut sebagai mobil keluarga andalan baru di Tanah Air.Honda Mobilio

Primadona Honda lainnya, yakni Honda Jazz juga mencatatkan angka penjualan yang fantastis di awal tahun ini. Kendati belum menelurkan versi terbarunya, Honda Jazz tetap mejadi mobil hatchback terfavorit bagi konsumen otomotif Indonesia. Untuk total penjualan Honda Jazz di tahun 2014 ini sebanyak 4.647 unit.

Dari semua varian yang Honda miliki untuk Indonesia, pada dasarnya mengalami peningkatan. Dari keterangan resmi yang diberikan tidak ada satu pun varian mobil Honda yang mengalami penurunan atau mungkin sengaja tidak disebutkan, jika ada varian yang mengalami penurunan penjualan.

Previous post
2016 Ferrari Land Hadir di Spanyol
Next post
Yamaha Fino FI Semakin Modis dan Ekonomis