HomeProdukFerrox Hadirkan Filter Udara untuk Si Retro, Yamaha XSR 155

Ferrox Hadirkan Filter Udara untuk Si Retro, Yamaha XSR 155

Ferrox Hadirkan Filter Udara Yamaha XSR 155

Jakarta – Yamaha beberapa waktu lalu meluncurkan motor sport retro XSR 155, dengan perpaduan desain warisan masa lalu serta sentuhan teknologi masa kini. Tak lama setelah rilis, PT Prima Semesta Asia selaku distributor Ferrox filter udara menghadirkan penyaring udara untuk Yamaha XSR 155. Filter ini didatangkan langsung dari Thailand dan dijual seharga Rp500 ribu.

“Sesuai dengan perkembangan teknologi sepeda motor, kami telah menerapkan teknologi modern dan desain baru untuk membuat saringan yang terbuat dari material stainless steel 304. Bentuk filter udara yang zig-zag memiliki sudut kemiringan lekukan lebih tajam, sehingga mempunyai kekuatan lebih baik dibandingkan dengan model lekukan gelombang datar,” papar Andy Hasten, Marketing Manager PT Prima Semesta Asia.

Andy menjelaskan, desain baru penyaring model zig-zag membuat ukuran tebal alur lekukan meningkat dua kali lipat, dari semula 10 mm menjadi 20 mm. Ketebalan kisi-kisi penyaring udara ini membuat daya tahan Ferrox menjadi lebih baik. Selain semakin kuat, keunggulan filter dari Ferrox dengan model baru ini membuat suplai aliran udara semakin lancar.

Sementara itu, bagian bingkai tetap menggunakan karet alam dengan formulasi yang disempurnakan. Material karet membuat kualitas bingkai semakin tahan terhadap perubahan suhu, kuat, dan fleksibel. Dengan demikian, frame filter tetap rapat dengan maksimal sehingga mencegah terjadinya kebocoran udara.

Yamaha XSR 155

Sebagaimana diketahui, Yamaha XSR 155 hadir dengan mesin Fuel Injection berkapasitas 155cc, SOHC, 4 langkah, berpendingin cairan yang telah dilengkapi dengan teknologi VVA. Produk filter udara aftermarket dari Ferrox ini mampu menyuplai asupan udara ke throttle dengan body lebih besar dari versi standar.

Alhasil, XSR 155 diyakini mampu menyuguhkan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan. Motor terbaru pabrikan garputala ini memiliki tampilan desain berkonsep sport heritage serta performa mesin yang andal dan bertenaga. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing memasarkan XSR 155 seharga Rp 36.265.000 OTR Jakarta.

Garansi Filter Udara Yamaha XSR 155

Filter Udara dari Ferrox mendapat garansi selama 6 bulan

Demi kenyamanan para pelanggan Ferrox, filter udara untuk Yamaha XSR 155 dilengkapi garansi selama 6 (enam) bulan. Garansi berlaku secara otomatis sejak tanggal pembelian untuk semua tipe filter udara. Garansi yang diberikan PT Prima Semesta Asia selaku distributor berupa penggantian produk apabila terdapat cacat produksi, baik yang dibeli secara online maupun offline.

 

Penulis: Yongki Sanjaya

Editor: Dimas

Baca Juga:

Tampil Gaya, Vespa Gandeng Fila Untuk Skuteris Indonesia

Previous post
Komunitas Honda Mobilio Pecahkan Rekor Muri Uji Emisi 1.000 Kendaraan
New Daihatsu Sigra, hadir dengan beberapa ubahan.
Next post
Meski Penjualan di November Turun Tipis, Daihatsu Sigra Masih Jadi Primadona