Home » Event » Festival Volkswagen 8 Bakal Digelar Secara Online

Festival Volkswagen 8 Bakal Digelar Secara Online

Jambore nasional Volkswagen Indonesia Association ke-50 bakal digelar akhir bulan ini.
Deretan model Volkswagen Combi.

Jakarta – Di tengah pandemi Covid-19 ini banyak kegiatan maupun aktivitas yang bertransformasi menuju online. Hal ini membuat kegiatan baru tersebut kerap disebut “new normal”, salah satunya Festival Volkswagen 8. Event ini akan digelar secara online.

Festival Volkswagen sendiri merupakan kontes yang sudah ada sejak 1999. Kontes yang dikhususkan untuk para pengguna Volkswagen ini sebenarnya juga sempat mati suri selama 12 tahun. Namun pada 2020 ini, acara tersebut akan kembali diadakan dengan cara yang sedikit berbeda.

“Acara Festival Volkswagen 8 ini nantinya akan digelar secara online. Ini merupakan kali pertama kembali setelah 12 tahun tidak diadakan. Penilaian akan dilakukan secara online,” ujar Hari Bravo dari Garis Enterprise selaku Penanggung Jawab Festival Volkswagen 8, beberapa waktu lalu kepada Carmudi.

“Konsepnya akan digelar seperti pameran, ada kontes, webinar, dan interview yang akan dihelat virtual,” sambung Hari.

Volkswagen T6
Empat Model Volkswagen T6

Peserta yang boleh mengikuti acara ini tidak hanya untuk yang berasal dari Indonesia saja. Seluruh pemilik Volkswagen yang ada di dunia juga dibolehkan mengikuti acara ini.

Festival akan diadakan pada 30-31 Mei 2020 dan digelar dengan beberapa tahap. Tahap pertama adalah pengumpulan foto peserta melalui WhastApp.

Foto yang masuk akan dikumpulkan kembali melalui email. Setelah itu, akan dilakukan penjurian menggunakan aplikasi meeting virtual, dan re-run di Facebook.

Penjurian ditentukan melalui jumlah Like pada Instagram dan Facebook. Diharapkan acara ini dapat membangkitkan gairah para pecinta otomotif yang sedang berdiam diri di rumah saja.

Pendaftaran Peserta Festival Volkswagen 8

Jambore nasional Volkswagen Indonesia Association ke-50 bakal digelar akhir bulan ini.
Deretan model Volkswagen Beetle (VW Kodok)

Para peserta yang tertarik mengikuti acara ini bisa langsung mendaftar dengan membayar Rp200 ribu. Pemenang dan peserta akan mendapatkan sertifikat dari penyelenggara. Soal hadiah, sayangnya pihak penyelenggara belum bisa membeberkan.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi : Hari Bravo-GARIS enterprise, WA / Telp : 0818838099, Email : [email protected], IG : @garisenterprise, FB FP : @garisenterprise.

 

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Baca Juga:

Selain Taycan, Porsche Indonesia Masih Punya 5 Peluru Baru

Previous post
Keuntungan Membeli Mobil Baru Honda secara Online
Next post
Pengawasan Arus Balik Lebaran Menuju Jakarta Diperketat