Home » Mobil » Filter Udara Mitsubishi Xpander Bikinan Ferrox, Bikin Tarikan Mesin Makin Berisi

Filter Udara Mitsubishi Xpander Bikinan Ferrox, Bikin Tarikan Mesin Makin Berisi

Filter udara Mitsubishi Xpander bisa dipakai Nissan Livina

Jakarta – Mitsubishi Xpander kini menjadi primadona baru di segmen MPV. Mobil keluarga bikinan Mitsubishi ini hadir dengan ciri khas penampilan macho. Agar tenaganya juga makin perkasa, Ferrox sebagai brand aftermarket memperkenalkan filter udara Mitsubishi Xpander.

Peluncuran ini dilakukan oleh PT Primes Asia selaku distributor Ferrox pada event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Selama periode IIMS, filter udara ini dijual Rp 800.000,- dan bisa juga dipakai untuk All New Nissan Livina. Tiap pembelian filter akan mendapatkan hadiah souvenir spesial kepada konsumen.

“Kami memberikan potongan harga untuk semua tipe Ferrox hingga 20 persen. Bagi konsumen yang membelinfilter udara mobil, mendapat bonus tambahan berupa voucher perawatan mobil dari auto glaze senilai Rp 500.000,- yang berlaku diseluruh outlet auto glaze di Indonesia,” terang Andy Hasten, Marketing Manager PT Primes Asia.

Filter udara Ferrox dibuat dari bahan stainless stell 304 dari Jepang yang dibingkai karet alam dengan menerapkan konsep green technology. Produksi filter udara untuk Mitsubishi Xpander ini dilakukan di Thailand menggunakan teknologi modern.

Filter udara aftermarket kemampuannya lebih baik dari standar

Kemapuan filter udara Ferrox dalam menyaring udara hingga partikel berukuran 45 mikron. Filter ini memiliki daya tahan terbaik untuk pemakaian sepanjang usia kendaraan dan mudah dalam perawatan.

Penggunaan Ferrox filter udara pada kendaraan membuat aliran udara bersih yang dibutuhkan kendaraan menjadi lebih lancar.

Filter Udara Aftermarket Cocok Untuk Dipakai Mudik?

Para pemilik kendaraan biasanya menggunakan filter udara aftermarket untuk meningkatkan kemampuan mesin. Namun, bagaimana bila filter ini digunakan untuk mobil dalam perjalanan jauh?

Filter udara Ferrox untuk Xpander dan Livina ini diklaim membuat konsumsi bahan bakar minyak lebih efisien namun tenaga mesin menjadi lebih optimal, responsif, dan suara mesin lebih halus. Alasannya, asupan udara ke mesin dibuat lebih lancar sehingga pembakaran makin baik.

Andi menyebut kuat dan awet untuk penggunaaan dalam jangka panjang tanpa dibatasi usia pakai. PT Primes Asia memberikan garansi selama enam bulan dengan mengganti baru apabila terjadi cacat produksi.

“Untuk kenyamanan para pelanggan, Ferrox memberikan layanan garansi penggantian produk jika terdapat kerusakan dalam jangka waktu penggunaan selama 6 bulan sejak tanggal pembelian. Penggantian ini kami lakukan jika terdapat cacat produksi,” kata Andy.(dol)

Previous post
Bridgestone Bersama KNKT Beri Arahan Soal Keselamatan Ban Kepada Awak Angkutan
Next post
Persiapan Mudik, Roof Rack Otorack Bisa Bongkar Pasang Sendiri