Mobil

Fitur Baru Mitsubishi New Pajero Sport Makin Canggih dengan Remote Control

Spesifikasi New Pajero Sport

New Pajero Sport resmi meluncur pada tahun 2021 dengan harga mulai dari Rp502,8 juta. (Foto: MMKSI)

Jakarta – PT MMKSI sebagai distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia resmi meluncurkan Pajero Sport terbaru dengan banderol harga Rp502,8-Rp733,7 juta (OTR Jakarta) pada awal 2021 ini.

Adapun SUV yang diluncurkan secara virtual ini merupakan versi penyegaran dari model Pajero Sport sebelumnya.

Mitsubishi Pajero Sport telah mendapat perhatian yang baik sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada 2009.

Pengakuan SUV ladder frame ini didapat dari konsumen, media, hingga institusi nasional.

Hal ini pun terbukti dari data penjualan retail Mitsubishi, tercatat bahwa Pajero Sport telah laku dijual sebanyak 164.773 unit hingga Januari 2021 kemarin.

“Kami berharap Pajero Sport mendapatkan penerimaan yang lebih baik lagi, sekaligus menjadi partner Anda dalam meraih pencapaian dan mimpi serta melakukan petualangan untuk hidup yang lebih hidup. Live the adventure!” kata Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Penambahan Fitur Canggih Andalan Pajero Sport Baru

Kesuksesan Pajero Sport tersebut pun dilanjutkan dengan kehadiran beragam pengembangan dan penyempurnaan. Tak heran, seiring memasuki generasi baru, Pajero Sport pun menjadi lebih tangguh, lebih mewah, dan memiliki fitur lebih lengkap serta berteknologi mutakhir.

New Pajero Sport dibekali fitur canggih (Foto: MMKSI)

Pajero Sport terbaru kini dibekali fitur Power Tailgate with Kick Sensor yang bisa memudahkan pengguna membuka dan menutup pintu bagasi dengan sensor tendangan.

Selain itu, ada juga fitur canggih andalan Pajero Sport baru ini adalah Mitsubishi Remote Control. Pengguna bisa membuka dan menutup pintu mobil via smartphone melalui aplikasi Mitsubishi Motors.

Ketambahan lagi, pemanfaatan aplikasi Mitsubishi Motors pun menjadi lebih luas karena memiliki beberapa kelebihan seperti Vehicle Reminder, Operation Assist, Vehicle Information, dan Car Finder.

Di bagian eksterior Pajero Sport baru pun dilengkapi fitur Multi Around View Monitor dari 4 unit kamera yang terpasang di depan, samping kiri-kanan, serta belakang bodi guna mengurangi titik buta (blind spot) berkendara.

Fitur keselamatan lainnya, Pajero Sport terbaru telah dibekali Forward Collision Mitigation (FCM), Ultrasonic Miss-acceleration Mitigation System (UMS), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Electric Parking Brake (EPB), serta Brake Auto Hold (BAH).

Program Penjualan

Mitsubishi memberikan penawaran menarik untuk calon konsumen New Pajero Sport, di antaranya sebagai berikut:

  • Kemudahan dan keuntungan biaya perawatan Smart Package Silver
  • Gratis kaca film V-Kool
  • Hadiah langsung speaker portable Bose Soundlink 2 (khusus SPK 16 Februari – 31 Maret 2021)
  • Program pembiayaan spesial dari Dipo Star Finance
  • Garansi kendaraan 100 ribu km atau 3 tahun.

Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai New Mitsubishi Pajero dapat mengunjungi www.mitsubishi-motors.co.id/livetheadventure. (ADV)

 

Penulis: Dimas Hadi

Dimas Hadi

Menjadi jurnalis dan merangkap sebagai penulis konten otomotif di Carmudi sejak 2016. Masih terobsesi Toyota Starlet meski lebih sering mengemudikan Suzuki Ertiga karena cinta keluarga. Email: [email protected]

Related Posts