BeritaMobilReviewsSumber informasi

Fitur Keselamatan DFSK Glory 580 Beri Jaminan Rasa Aman Berkendara

Tangerang – Hadir sebagai pemain baru di kancah persaingan otomotif Tanah Air, DFSK menawarkan produk SUV yang sangat detail.

Tak cuma mengandalkan desain stylish yang kekinian, Glory 580 juga punya fitur terbaik di kelasnya. Termasuk untuk peranti keselamatannya, SUV berbanderol termurah Rp220 juta ini sudah sangat lengkap.

“Kami mempersiapkan Glory 580 dengan berbagai fitur keselamatan berkendara, agar pengguna tak hanya yakin terhadap kualitas produk DFSK saja, tapi juga merasa memiliki keselamatan dan kenyamanan saat menggunakannya,” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Tentu ini cukup jadi alasan konsumen yang mencari mobil baru menjatuhkan pilihannya terhadap Glory 580.

Detail Fitur Keamanan DFSK Glory 580

Sebagai sebuah produk SUV 7-seats, DFSK Glory 580 dibekali fitur keamanan dan keselamatan yang sangat mumpuni.

Sektor pengeremannya sudah dilengkapi sistem EPB (Electronic Parking Brake) yang menjamin perfoma rem parkir selalu optimal dengan cara mudah tanpa harus menarik tuas.

Menjaga benturan saat terjadi kecelakaan, sudah ada 4 airbag yang siap mengembang melindungi penumpang dari kondisi kritis.

Lalu Crash Auto-Unlocking akan membuka kunci pintu secara otomatis bila terjadi kecelakaan sehingga pengemudi dan seluruh penumpang tidak akan terjebak di dalam kendaraan.

Mengahadapi kondisi jalan yang licin saat hujan juga tidak perlu was-was karena ada Electronic Stability Program (ESP) yang menjaga stabilitas mobil saat melakukan manuver tiba-tiba.

Fitur tersebut sudah terintegrasi dengan sistem ABS, Electronic Brake Distribution (EBD), dan Brake Assist (BA) untuk membantu kinerja pengereman lebih optimal.

Juga hadir membantu dalam mendapatkan traksi roda Glory 580 ada Traction Control System (TCS).

Fitur Keamanan DFSK Glory 580

Fitur keselamatan DFSK Glory 580 berikan rasa aman saat berkendara (DFSK)

Khawatir saat berada di tengah tanjakan dalam kondisi macet?

Kekhawatiran tersebut sebaiknya dikesampingkan kalau pakai Glory 580. Ada fitur Hill Hold Control (HHC) yang akan membantu memudahkan saat kondisi pengereman dan memulai kembali berjalan tanpa khawatir mundur.

Struktur body DSFK Glory 580 sangat kokoh karena terbuat dari bahan baja berkekuatan tinggi yang sesuai standard C-NCAP berkualitas bintang lima.

Fitur tambahan lain yang cukup membantu pemilik mobil adalah kemudahan memonitor tekanan angin ban lewat Tire Pressure Monitoring System (TPMS). Lewat fitur ini, mobil akan memberikan peringatan bila ada salah satu ban yang tekanannya kurang.

Terakhir yang boleh dibilang unik dan menjadi pionir di kelasnya adalah fitur Vehicle Running Recorder (VRR) atau kamera pemantau saat berkendara. Fitur VRR ini akan merekam semua kejadian didepan kendaran secara otomatis mulai saat mobil dihidupkan.

Deretan fitur-fitur keselamatan ini sanggup menjaga rasa nyaman dan aman setiap pemilik DFSK Glory 580 saat berkendara. (Adv)

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts