BeritaMobilSumber informasi

Floyd Mayweather Boyong Dua Unit LaFerrari

Amerika Serikat – Petinju kontroversial asal Negeri Paman Sam, Floyd Mayweather, kembali membuat sensasi. Kali ini, ia membeli dua unit La Ferrari, satu berwarna Merah dan satunya lagi berwarna Putih. Bagi Mayweather, warna merah dan putih sudah tepat mewakili karakternya.

la ferrari

ferrari la ferrari (dok.autoevolution)

Mayweather memang dikenal sangat senang mengoleksi mobil-mobil berjenis sport. Dan kini, kemunculan dua unit La Ferrari semakin menambah deretan koleksi mobil-mobil eksotisnya.

Sebelumnya, Mayweather sudah memiliki beberapa koleksi mobil berlogo kuda jingkrak tersebut. Tapi, baginya masih belum cukup dan La Ferrari dianggapnya tambahan yang pas untuk koleksi mobil sport terbarunya. Seperti dikutip dari laman autoevolution, diyakini kalau salah satu dari La Ferrari tersebut adalah Aperta.

Floyd Mayweather Doyan Mobil Sport Convertible

Koleksi mobil sport Mayweather cukup beragam, tak hanya keluaran terbaru, tapi ada juga yang klasik. Tapi, petinju yang dikenal sebagai Mr. Money ini sangat menggemari mobil sport berjenis convertible.

Beberapa di antaranya seperti Ferrari Enzo, dua buah Bugatti Veyrons, Lamborghini Aventador Roadster, dan Grand Sport Vitesse yang bernilai $2.2 juta.

Selain itu, ada juga dua buah Bentley, dua buah Rolls-Royce, dan koleksi mobil termahalnya, Koenigsegg CCXR Trevita yang bernilai$4.8 juta.

Kabar terbaru menyebutkan kalau Mayweather baru saja menebus Bugatti Chiron bernilai $3.5 juta.

la ferrarri

koleksi mobil eksotis mayweather(dok.autevolution)

Banyak yang mengatakan kalau petinju termahal di dunia ini sangat ceroboh dalam mengelola keuangannya. Tapi, dalam sebuah sesi wawancara, Mayweather mengatakan kalau uang yan dihasilkannya dari bertarung, diinvestasikan ke berbagai hal, dan salah satunya dengan mengoleksi mobil.

 

Petinju yang akan kembali naik ring ini, memastikan kalau segala sesuatunya berjalan dengan lancar.

Ia mengaku sejauh ini, ia masih tetap bisa memertahankan karyawan-karyawannya dan juga aset yang dimilikinya.

Jadi, gebrakan apa lagi yang akan ditunjukkan oleh Mayweather? Terlebih, pertarungannya nanti dengan Conor McGregor, akan menjadi salah satu yang sangat dinantikan publik di seluruh dunia.

Galih Rachdityo

Memulai karir sebagai jurnalis otomotif di media cetak MODIF dan Classic+ pada akhir 2007. Sempat beralih menjadi jurnalis olahraga pada akhir 2010 di media online, bolanews.com. Terhitung sejak akhir September 2014, bergabung dengan tim editorial Carmudi Indonesia sebagai content writer yang mengulas berita-berita otomotif terkini. E-mail: [email protected]

Related Posts