Home » Berita » Galeri Foto Royal Enfield Himalayan

Galeri Foto Royal Enfield Himalayan

Jakarta – Menjadi satu-satunya sepeda motor dual purpose di line up Royal Enfield, Himalayan tentunya menawarkan sesuatu yang berbeda. Selain memiliki ground clearance dan tampilan yang berbeda, sepeda motor ini juga memiliki beberapa kelebihan yang membuatnya cocok untuk dijadikan sebagai teman berkendara.

Carmudi Indonesia beberapa waktu lalu berkesempatan untuk mencicipi Royal Enfield Himalayan. Lantas, seperti apa impresi dan performa yang dihasilkan oleh sepeda motor buatan India ini? Secara tampilan, motor ini menurut kami memiliki desain yang biasa saja, bahkan cenderung kurang menarik.

Hal tersebut dikarenakan bentuk chassis dan bagian depan dari motor ini terlihat kurang menarik. Ada beberapa hal yang membuat motor ini menjadi kurang menarik. Mulai dari lampu depan, spatbor depan hingga bagian belakangnya yang dinilai cukup aneh bagi sebagian tim Carmudi.

Tetapi, permasalahan ini hanyalah masalah selera setiap orang. Ada yang menyukai motor dual purpose dan tidak sedikit juga yang kurang menyukai motor dual purpose. Sejujurnya, motor ini memang kurang sedap dipandang jika baru pertama kali melihatnya. Tapi, setelah Anda merasa klop dengan motor ini, Anda akan merasa jika motor ini sebenarnya memiliki desain yang cukup oke.

Desain Royal Enfield Himalayan

Royal Enfield Himalayan ini memiliki tampilan instrumen cluster yang bisa dibilang cukup sederhana. Tetapi, informasi yang ditampilkan benar-benar dibutuhkan oleh pengendara. Mulai dari kapasitas bahan bakar, suhu udara luar, trip A dan B, penunjuk kecepatan, RPM, dan yang terakhir ada kompas. Ya, kompas sebagai penunjuk arah.

Sebagai motor yang diciptakan untuk keperluan adventure, Royal Enfield Himalayan dibekali dengan kompas. Kompas ini difungsikan untuk memudahkan pengemudi mengetahui arah mata angin sebagai penanda. Sedangkan instrumen digital yang memberikan info soal jarak tempuh dapat diatur melalui tombol bulat yang berada tepat di atas letak kompas. Penasaran membaca artikel review lengkap Royal Enfield Himalayan? Klik disini.

Galeri Foto Royal Enfield Himalayan

Royal Enfield HimalayanRoyal Enfield HimalayanRoyal Enfield HimalayanRoyal Enfield HimalayanRoyal Enfield HimalayanRoyal Enfield HimalayanRoyal Enfield HimalayanRoyal Enfield HimalayanRoyal Enfield HimalayanRoyal Enfield HimalayanRoyal Enfield HimalayanRoyal Enfield HimalayanRoyal Enfield HimalayanRoyal Enfield Himalayan

Ban Bridgestone
Previous post
Pertumbuhan Industri Mobil Dongkrak Penjualan Ban Bridgestone
Infografis-Sejarah-KIA
Next post
Infografis Sejarah KIA: Terbit di Asia, Sempat Tenggelam Diterjang Krisis Moneter