Berita

Gelar Pameran di 50 Mal, DFSK Tawarkan Program Penjualan Menarik

Jakarta – Memasuki kuartal kedua 2021, PT Sokonindo Automobile selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil DFSK di Indonesia menggebrak pasar dengan mengadakan pameran. Tak tanggung-tanggung DFSK mengelar pameran di 50 mal di seluruh Indonesia.

Adapun tujuan DFSK menggelar pameran adalah untuk mendekatkan diri kepada konsumen, sekaligus memberikan penawaran istimewa bagi setiap konsumen yang melakukan pembelian mobil selama event berlangsung.

Pameran DFSK

Booth DFSK di IIMS HYbris 2021 (Foto: DFSK)

“Tiga tahun kehadiran DFSK di Indonesia terhitung masih belia di pasar otomotif nasional. Sehingga kami harus senantiasa secara aktif dan terus menerus memperkenalkan merek DFSK kepada konsumen di Indonesia,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, dalam keterangan resminya, Jumat (21/5/2021).

Pameran kali ini melibatkan seluruh diler resmi yang berlokasi tak jauh dari mal, tempat diadakannya pameran.

Selama pameran, DFSK membawa seluruh jajaran kendaraan yang sudah resmei dipasarkan, mulai dari kendaraan penumpang seperti DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory 560. Ada juga kendaraan komersial, yaitu DFSK Super Cab dan DFSK Gelora.

Program Penjualan Selama Pameran

Pameran mobil-mobil DFSK berjalan mulai hari ini hingga Juni 2021. Selama pameran berlangsung, DFSK menawarkan program penjualan khusus untuk mempermudah konsumen memiliki mobil baru.

Booth DFSK. (Foto: DFSK)

Bagi konsumen yang membeli kendaraan penumpang DFSK, bisa melakukan pembayaran dengan down payment (DP) rendah 20 persen dan bisa memilih angsuran rendah mulai dari Rp3 jutaan.

Khusus pembelian DFSK Glory 560, konsumen berhak atas hadiah langsung iPhone 12.

Sedangkan untuk pembelian kendaraan komersial DFSK, konsumen bisa memanfaatkan cicilan rendah mulai dari Rp2 jutaan. Selain itu, mendapatkan beragam hadiah menarik seperti uang elektronik, karpet, dan lainnya,

“Seluruh penawaran menarik yang ditawarkan DFSK selama pameran ini masih bisa dimanfaatkan oleh para konsumen hingga akhir bulan ini di seluruh jaringan resmi DFSK,” pungkas Achmad Rofiqi.

Biaya Servis DFSK Glory

DFSK Glory i-Auto (Foto: Santo/Carmudi)

Keran Pemesanan Mobil Listrik DFSK Gelora E Sudah Dibuka

Setelah diperkenalkan untuk pertama kalinya di Indonesia pada Maret 2020, akhirnya PT Sokonindo Automobile secara resmi membuka keran pemesanan mobil listrik DFSK Gelora E sejak pertengahan April 2021.

Gelora E menjadi kendaraan komersial pertama di Indonesia yang menggunakan tenaga listrik. Mobil ramah lingkungan ini cocok digunakan untuk sektor pariwisata, logistik, hingga antar jemput karyawan.

Setidaknya ada dua tipe Gelora E yang ditawarakan ke kosnumen, yaitu mini bus dan blind van. Harganya berada di kisaran Rp510 juta sampai Rp520 juta untuk tipe mini bus. Sedangkan blind van berkisar Rp480 juta sampai Rp490 juta.

DFSK Gelora E berhasil memperoleh 20 pemesanan di IIMS Hybrid 2021 (Foto: DFSK)

Mobil listrik asal China ini dibekali baterai lithium-ion dengan kapasitas 42 kWH dan sanggup memberikan pasokan listrik ke motor penggerak roda hingga 300 km.

Waktu pengisian daya baterai tergolong singkat, karena mobil ini sudah dibekali fitur fast charging . Sehingga, hanya butuh waktu 80 menit saja untuk mengisi baterai dari level 20% sampai 80%.

Baca Juga:

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts