Berita

Genjot Penjualan, Suzuki Manfaatkan Lead Validator

Jakarta — Industri otomotif mulai mengalami peningkatan setelah terpuruk diterpa badai pandemi Covid-19, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjadi salah satunya.

lead validator suzuki

Menyikapi hal tersebut, PT SIS pun kemudian mencoba berinovasi dalam menjaring calon konsumen di database mereka untuk akhirnya dikonversi ke leads.

Untuk melakukan hal tersebut, PT SIS pun menggunakan sebuah aplikasi lead validator.

Hal ini dilakukan PT SIS tak lain adalah untuk meningkatkan angka penjualan mobil dan sepeda motor Suzuki di Indonesia. Adapun fitur validasi yang mereka gunakan adalah JALA.ai.

lead validator suzuki

Dengan aplikasi tersebut, PT SIS pun, seperti dikutip dari siaran pers yang kami terima, mengaku penjualan mereka lebih efektif dan efisien.

“Proses validasi ini dibutuhkan untuk menjaga efisiensi dan efektifitas dari sales, sehingga performa produktifitas bisa meningkat signifikan,” kata Gunadi Riady, Sales & Digital Marketing 2W PT SIS.

Dalam aplikasi ini, PT SIS juga memanfaatkan fitur ERP integration yang diklaim bisa membantu proses integrasi ekosistem.

“Produk dan fitur seperti ini bisa membantu tim sales kami untuk lebih sigap dalam merespons konsumen yang tervalidasi, sehingga nantinya konsumen yang sudah tervalidasi yang akan masuk ke dalam data sales,” sambung Andita Widya Wiwaha, Sales Area Jawa Bali & Digital Marketing 2W.

Penulis: Rizen Panji
Editor: Dimas

Rizen Panji

Pikirannya selalu dipenuhi oleh mobil buatan asal Jerman, Swedia, dan Prancis dengan tahun produksi di bawah 2000. Jangan lupa, mesin yang bersemayam di dalam kap mesin tentunya harus 6 silinder guna memompa adrenalin ketika mengendarainya

Related Posts