BeritaEvent

Gesits Dipastikan Hadir dan Harga Tiket di IIMS 2019

Jakarta – Pihak Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 akhirnya kembali memberikan informasi perihal peserta. Di tahun ini, ada peserta baru yang digadang-gadang akan menjadi sepeda motor listrik nasional. Merk tersebut adalah Gesits, yang beberapa tahun belakangan ini menjadi perbincangan.

Gesits dipastikan akan hadir untuk meramaikan ajang IIMS 2019 nanti. Gesits menjadi kejutan tersendiri bagi para pengunjung IIMS nantinya. Selain Gesits, ada juga FIN Komodo, kendaraan perkebunan yang juga akan meramaikan ajang IIMS.

IIMS 2019

Brand premium roda empat yang turut melengkapi adalah Audi, Mercedes-Benz dan Volkswagen. Gesits nantinya akan menempati Hall C dan akan berdampingan dengan merk motor premium asal Inggris, Triumph. Kehadiran Gesits dan Triumph dipastikan akan menyemarakkan pameran otomotif terbesar di Indonesia ini.

Harga Tiket IIMS 2019 Tidak Naik

Pihak Dyandra Promosindo menjelaskan jika tiket masuk IIMS 2019 dipastikan tidak akan mengalami kenaikan. Untuk memberikan kenyaman kepada pengunjung, harga tiket Telkomsel IIMS 2019 tidak mengalami kenaikan atau sama dengan tahun lalu. Tiket kategori Weekdays Experience (Senin – Kamis) dipasarkan dengan harga Rp 50 ribu per orang.

Sementara tiket kategori Weekends Experience (Jumat – Minggu, dan hari libur) adalah Rp 70 ribu per orang. “Walau harga yang ditawarkan sama dengan tahun lalu tetapi pengunjung akan mendapatkan pengalaman berbeda dibandingkan tahun sebelumnya,” kata Hendra Noor Saleh, Direktur Utama Dyandra Promosindo.

Slah satu model skuter skuter Lambretta (dok.Lambretta)

Slah satu model skuter skuter Lambretta (dok.Lambretta)

Hadirnya Gesits di ajang IIMS 2019 semakin meramaikan brand roda dua di ajang tahunan tersebut. Untuk kendaraan roda dua, brand yang akan unjuk taring ialah Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Gesits, Harley-Davidson, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph dan Vespa.

Namun, beberapa waktu ini santer beredar jika akan ada brand baru asal Italia yang akan muncul di IIMS 2019. Brand tersebut adalah Lambretta. Lambretta dikabarkan telah siap untuk melakukan penetrasi pasar di Indonesia. “Masih ada beberapa brand mobil dan motor yang sudah pasti ikut Telkomsel IIMS 2019, namun meminta untuk dirahasiakan dulu demi menghormati linimasa promo brand masing-masing,” tambah Rudi, Project Manager Telkomsel IIMS 2019.

Rizen Panji

Hobinya menghabiskan bahan bakar di akhir pekan. Dan pastinya tergila-gila dengan mobil tua apalagi mobilnya model pintu dua. Oiya, dirinya juga senang melihat interior mobil yang sangat rapih dan bersih, lho!

Related Posts