Berita

GIIAS 2022 Hadirkan Tiket Harga Khusus

Bogor — Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2022 yang siap digelar 11—21 Agustus 2022 mendatang di ICE BSD, Tangerang ini dipastikan akan menghadirkan harga tiket khusus dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan ke-77 RI.

Menurut Romi, Presiden Direktur Seven Events selaku penyelenggara GIIAS 2022 harga tiket tersebut akan cukup terjangkau.

“Untuk tanggal 17 Agustus nanti, kami akan memberikan harga tiket khusus mengingat ulang tahun kemerdekaan ke-77 RI. Sehingga kami akan memberikan tiket dengan harga Rp77 ribu di hari tersebut,” kata Romi saat diskusi bersama Forwot, Sabtu (30/7/2022).

harga tiket giias 2022

(Foto: GIIAS)

Di luar tanggal tersebut, Romi menjamin harga tiket masuk GIIAS 2022 tidak akan mengalami kenaikan.

Untuk hari biasa masih dibanderol di Rp50 ribu dan akhir pekan di Rp100 ribu di mana harga tersebut sama seperti tahun lalu.

Pengunjung yang ingin membeli tiket masuk GIIAS 2022 nantinya hanya bisa dilakukan secara online guna meminimalisir risiko penyebaran Covid-19 di area tersebut.

“Kalau untuk beli tiketnya dipastikan hanya bisa secara online, kalau offline tidak bisa. Tiket sudah bisa dibeli dari sekarang di aplikasi Auto360 atau mendatangi website Auto360.id,” ujar Romi.

Sementara itu Romi juga mengatakan GIIAS 2022 akan ada penambahan 4 merek yang akan hadir.

Keempat merek tersebut yakni Porsche, Subaru, Chery, dan DFSK yang dipastikan akan melantai mengikuti GIIAS.

harga tiket giias 2022

(Foto: GIIAS)

“Di tahun ini akan ada penambahan 4 merek yang akan hadir. Kalau di tahun 2021 lalu tidak ada Porsche, Subaru, Chery dan DFSK, kini mereka hadir meramaikan GIIAS 2022,” jelasnya.

Selain 4 merek tersebut, Romi juga mengatakan jika GIIAS 2022 kali ini juga akan disisipi dengan beragam acara, salah satunya test ride kendaraan listrik.

Beberapa merek yang sudah dipastikan hadir di antaranya Alva, Segway, Selis, dan Pacific Bike.

“Sejauh ini sudah banyak merek kendaraan listrik yang akan berpartisipasi. Mungkin di detik-detik akhir akan ada lagi yang akan berpartisipasi di ajang GIIAS 2022,” pungkasnya.

Penulis: Rizen Panji
Editor: Dimas

Rizen Panji

Hobinya jelas, menghabiskan bahan bakar mesin 6 silinder di akhir pekan. Seleranya juga sudah jelas, mobil tua yang pintunya cuma dua. Oh iya, dirinya sangat mencintai interior mobil yang bersih dan simpel. Kalau ada yang mau ngasih mobil dengan ciri tersebut, akan diterima dengan senang hati..

Related Posts

/