Berita Event Sumber informasi

GIIAS Makassar Auto Show 2018 Banyak Dihiasi Produk Terkini

Jakarta – Usai di gelar di Jakarta, kini pameran mobil Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) berlanjut di kota Makassar. Ya, GIIAS Makassar Auto Show 2018 resmi di buka hari ini, Selasa (21/8/2018) berlangsung di Celebes Convention Center (CCC) Makassar yang terletak di Jl. Metro Tj. Bunga, Panambungan, Makassar.

GIIAS Makassar Auto Show 2018 diposisikan sebagai pameran otomotif terbesar di wilayah Indonesia Timur. Pemilihan kembali kota Makassar untuk disinggahi GIIAS dikarenakan kota ini telah menjadi titik pertumbuhan ekonomi di Sulawesi Selatan.

Kukuh Kumara selaku Sekretaris Umum GAIKINDO mengatakan kalau penyelenggaraan ini merupakan langkah GAIKINDO untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia. GIIAS Makassar Auto Show 2018 akan berlansung 21 hingga 26 Agustus 2018.

“GIIAS Makassar Auto Show adalah bagian dari pameran otomotif Internasional, dan sebagai bagian dari GIIAS. Hadirnya rangkaian GIIAS 2018 di daerah mewakili semangat GAIKINDO membangun dan membesarkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan. Baik untuk pelaku industri di Ibu kota maupun pelaku industri di kota-kota besar lainnya,” ujarnya.

GIIAS Makassar Auto Show 2018 diikuti 30 exhibitor, mencakup didalamnya merek kendaraan dan sepeda motor tenama dari Agen Pemegang Merek (APM). Terdiri dari 10 brand passenger car, 2 brand commercial vehicle, 2 brand motorcycle, dan lebih dari 17 industri pendukung otomotif.

GIIAS Makassar Auto Show Banyak Program Menarik

Tak hanya memamerkan produk otomotif, berbagai program telah dipersiapkan untuk pengunjung GIIAS di Makassar. Salah satunya adalah program sosial yang bekerjasama dengan Rumah Zakat. Ini untuk memberikan dana bantuan kepada korban bencara gempa di Lombok.

“Produk terkini dan terupdate dari industri otomotif yang sebelumnya dipamerkan di GIIAS 2018 akan banyak hadir disini.” Tambah beliau,” ujar Yusuf Karim Ungsi selaku Project Director GIIAS Makassar Auto Show.

Program acara dan outdoor activities seperti biasa juga telah siap disuguhkan bagi para pecinta otomotif di Makassar. Seperti Car & Motorcycle Modification, Live workshop modification & audio design, hingga penampilan khusus dari berbagai komunitas mobil.

Sebagai informasi, jam operasional pelaksanaan GIIAS Makassar Auto Show untuk hari Selasa, 21 Agustus, adalah pukul 10.00 – 18.00 WITA. Sedangkan Rabu, 22 Agustus, jam operasional pameran adalah pukul 12.00 – 21.00 WITA.

Selain tanggal tersebut, yakni hari kamis sampai minggu, 23 – 26 Agustus jam operasional pameran akan berlangsung normal yaitu pukul 10.00 – 21.00 WITA.

Untuk harga tiket tanda masuk GIIAS Makassar Auto Show 2018 sebesar Rp10.000. Informasi dan keterangan lebih lengkap mengenai GIIAS Makassar Auto Show 2018, silakan buka laman www.giiasroadshow.com atau follow sosial media Instagram @giias_makassar dan Facebook GIIAS Makassar.(dol)

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts

/